Entertainment

Ajak Lesti Kejora Bertemu Sang Ibu, Rizky Billar: Bunda Sangat Terkesan

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:06 | 98.02k
Artis Peran, Rizky Billar (foto: Instagram/Rizky Billar)
Artis Peran, Rizky Billar (foto: Instagram/Rizky Billar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis peran, Rizky Billar mengungkapkan bahwa sang bunda suka dan sangat terkesan dengan sifat penyanyi dangdut Lesti Kejora, hal itu diketahui setelah keluarga Rizky dan Lesti saling bertemu.

Menurutnya, bunda kesayangannya itu mengaku suka banget dengan Lesti. Ini membuanya merasa mendapat anugrah terbesar dalam hidupnya bisa melihat ibunya bisa sebahagia itu.

"Bisa dibilang nyokap gue suka sih sama nih anak, karena emang ini pembawaanya humble ya, supel emang ramah ke siapa aja," ujar Rizky dikutip dari kantor berita Antara di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Rizky menambahkan bahwa dirinya juga merasa kagum dengan sikap Lesti, orangnya yang baik dan lembut. Sehingga sampai saat ini dia mengaku masih kagum.

"Gue sendiri senang kan melihat anaknya emang ramah, dan bisa mengambil hati orang tua gue juga gitu kan," ujar imbuhnya.

Namun, dia belum bisa memberikan banyak komentar terkait isu perjodohannya yang dilakukan oleh warganet. Dia mengaku biar tuhan yang mengatur jodohnya.

"Masalah jodoh (dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora) kan gue nggak tahu, kalo emang cocok dan klop ya mungkin penilaian orang di luar sana banyak yang bilang kita klop, secara emang kita satu karakter," kata artis peran, Rizky Billar. (*)

Edisi-Senin-10-Agustus-2020-Rizky-Billar-Ajak-Ibu-Bertemu-Calon-Mantu.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES