Kuliner

Menikmati Senja di Garden Cafe Kateko Surabaya

Minggu, 09 Agustus 2020 - 22:54 | 293.69k
Pengunjung asyik menikmati sunset dengan berbagai santapan kekinian di Kateko, Jalan Sumatera, Surabaya, Minggu (9/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pengunjung asyik menikmati sunset dengan berbagai santapan kekinian di Kateko, Jalan Sumatera, Surabaya, Minggu (9/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGarden Cafe Kateko menghadirkan konsep garden cafe and resto di tengah Kota Surabaya. Tongkrongan yang berlokasi di Jalan Sumatera ini memiliki lahan parkir luas dan tempat hang out ala industrial. Cocok bagi penikmat kopi maupun pebisnis. 

Pengunjung bisa memandang matahari tenggelam berteman secangkir kopi bersama sahabat. Bayangkan rasanya menikmati suasana kebun nan asri sembari mencicipi beraneka ragam menu pilihan. 

Kateko-b.jpg

Fadjar Winduadji Operasional Manager Kateko mengatakan, cafe baru ini sengaja menjangkau penikmat kopi yang doyan nongkrong dan berbicara bisnis.

Kateko dibangun di atas lahan seluas 1.300 meter persegi dua lantai dengan desain dan ikonik. Memiliki kapasitas 100 tempat duduk.

Kateko lebih mengunggulkan tempat nongkrong yang asik dan dapat menikmati sunset di tengah kota. Selain itu, pengunjung bisa langsung melihat proses seduhnya.

Kateko-c.jpg

"Cafe ini mampu menyedot banyak penikmat kopi dan mocktail bukan saja dari Surabaya, namun juga daerah di luar Surabaya, karena kita juga menggandeng sejumlah komunitas musik," ujarnya, Minggu (9/8/2020). 

Soal pilihan produk, Kateko menghadirkan lebih dari 20 minuman dan menu makan ringan maupun berat.

"Terutama kita lebih mengunggulkan menu-menu Makassar karena owner sendiri asli Makassar," imbuh Fadjar Winduadji, Operasional Manager Garden Cafe Kateko.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES