Peristiwa Daerah

Gandeng Bonek, Polres Bondowoso Bagikan Masker dan Gelar Rapid Test Gratis

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:39 | 28.26k
Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz saat memasangkan masker ke anak-anak yang melintas di Alun-Alun RBA Ki Ronggo. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz saat memasangkan masker ke anak-anak yang melintas di Alun-Alun RBA Ki Ronggo. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOPolres Bondowoso menggandeng Bonek Mania dan anak motor, dalam kegiatan bag-bagi 1.000 masker gratis pada warga, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (9/8/2020). Kegiatan ini sekaligus sosialisasi Jatim Bermasker dan Bondowoso Bermasker.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mengampanyekan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, di tengah Pandemi Covid-19. 

"Penggunaan masker menjadi salah satu upaya pencegahan virus Corona. Oleh karenanya kegiatan ini akan terus dilaksanakan," katanya. 

Menurutnya, sengaja menggandeng komunitas-komunitas. Karena mereka juga punya andil untuk menyosialisasikan pentingnya bermasker dalam mencegah penularan virus Corona. "Tadi banyak komunitas yang kita ajak bersama," imbuhnya.

Selama ini kata dia, pihaknya juga telah melakukan patroli masker, di berbagai pusat keramaian. "Kita juga sudah melakukan patroli setiap malam. Tim gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, BPBD juga," terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kegiatan bagi-bagi masker dan edukasi disiplin bermasker ini, akan dilaksanakan setiap hari oleh Polres Bondowoso. Hal itu untuk menyukseskan Jatim Bermasker. Apalagi kasus positif di Bondowoso mencapai 300 lebih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES