Olahraga

Peserta Arema 33 Anniversary Run Dapat Sambutan Hangat di Kandang Singa

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:04 | 38.49k
Media officer Arema FC Sudarmaji menyambut pelari Arema 33 Anniversary Run di Kantor Arema FC (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)
Media officer Arema FC Sudarmaji menyambut pelari Arema 33 Anniversary Run di Kantor Arema FC (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sambutan hangat diterima oleh peserta Arema 33 Anniversary Run di Kantor Arema FC Kandang Singa, Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pukul 9.30 WIB pada Minggu (9/8/2020).

Peserta 33 pelari yang memulai start pukul 05.00 WIB dari Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang itu datang bergelombang mulai pukul 9.30 WIB.

Artinya dengan jarak tempuh 33 kilometer, pelari setidaknya memakan waktu 4,5 jam untuk sampai di kantor Arema FC. 

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Arema 33 Anniversary Run, ini bukan hanya sekedar partisipasi tapi juga dedikasi dan semangat yang tinggi untuk merayakan ulang tahun Arema FC ke 33," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Mewakili manajemen Arema FC, Sudarmaji menyambut dengan hangat pelari yang tiba di  Kantor Arema FC. 

Kantor Arema FC merupakan tempat transit pelari, berikutnya mereka akan melanjutkan rute ke Pendopo Kabupaten Malang untuk disambut oleh Bupati Malang.

Arema 33 Anniversary Run merupakan salah satu rangkaian ultah ke-33 Arema FC. Puncak dari peringatan ultah ini adalah konser virtual yang digagas oleh D'Kross pada besok malam (10/8/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES