Olahraga

Ingin Donasi di Konser Virtual Ultah ke-33 Arema FC? Begini Caranya!

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:31 | 155.90k
Konser virtual yang digelar untuk memperingati ultah ke-33 Arema FC (Foto : D'Kross)
Konser virtual yang digelar untuk memperingati ultah ke-33 Arema FC (Foto : D'Kross)

TIMESINDONESIA, MALANGKonser virtual yang digelar untuk memperingati ultah ke-33 Arema FC akan digelar pada Senin malam (10/8/2020), dalam konser yang digelar oleh D’Kross tersebut juga diadakan penggalangan dana atau donasi, bagaimana caranya?

Untuk donasi dapat dilakukan melalui rekening an Bakti Arek Malang melalui nomor rekening 004.772.8711 (Bank Jatim).

Frontman D’Kross, Ade Herawanto menyatakan bahwa konser virtual tersebut sebagai bukti semangat dan kecintaan Aremania terhadap Arema FC, meski tahun ini tidak ada konvoi karena Covid-19, namun dukungan dirayakan dengan cara lain sesuai dengan protokol kesehatan.

"Dengan tetap semangat satu jiwa untuk menyatakan kecintaan terhadap Arema FC tanpa merugikan masyarakat lain terutama saat pandemi Covid-19 yaitu belajar mematuhi protokol kesehatan  dan berajar memberi contoh kepada adik-adik Aremania maupun supporter lain se Indonesia," ungkapnya.

Konser virtual sendiri rencananya akan digelar pada 10 Agustus 2020 dengan waktu mulai pukul 19.00 WIB.

"Konser virtual ini bekerjasama dengan UB TV dan nantinya juga akan ditayangkan di akun resmi Arema FC dan akun-akun lainnya yang bekerjasama dengan kita," ungkapnya.

Perayaan ultah ke-33 Arema FC kali ini memang banyak diwarnai dengan aktivitas bhakti sosial. Selain donasi di konser virtual, pengobatan gratis juga dilakukan di beberapa titik di Malang Raya yang digelar mulai Minggu lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES