Indonesia Positif

SDK Santa Maria 2 Malang Rayakan Ekaristi Jumat Pertama Secara Live Streaming

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:49 | 71.47k
 SDK Santa Maria 2 Malang Rayakan Ekaristi Jumat Pertama. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
SDK Santa Maria 2 Malang Rayakan Ekaristi Jumat Pertama. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan Ekaristi Jumat Pertama merupakan salah satu program andalan tim Spiritualitas dan Moralitas SDK Santa Maria 2 Malang. Seperti pada Jumat tanggal 7 Agustus, segenap guru dan karyawan SDK Santa Maria 2 mengadakan misa di aula sekolah yang dipimpin oleh Romo R. D. Emanuel Wahyu Widodo Pr dari paroki Santa Maria dari Gunung Karmel Katedral Ijen.

Misa ini dihadiri oleh Suster Kepala Sekolah, Suster Bendahara Sekolah, seluruh guru dan karyawan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Misa yang cukup singkat tetapi hikmat ini memberi pesan agar semua guru, wali murid dan siswa SDK Santa Maria 2 mampu bersinergi dengan baik dalam masa pandemi ini, demi kebaikan bersama.

Rayakan-Ekaristi-Jumat.jpg

Semua pasti rindu untuk bertatap muka, bermain bersama teman, bersosialisasi seperti sebelumnya. Namun mematuhi aturan dengan belajar dari rumah, juga merupakan perwujudan kedewasaan iman. Romo yang akrab dipanggil Emil ini mengimbau agar semua saling bergandengan tangan memberi energi positif dan saling menguatkan.               

Misa ini dilakukan secara live streaming dan sudah diunggah di kanal YouTube oleh tim kreator SDK Santa Maria 2 Malang Cahyo, Vincent, Fahmi, Patria dan Agung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES