Pemerintahan Bondowoso Republik Kopi

Bertemu Relawannya di Pilbup, Bupati Bondowoso Ajak Bangun Daerah Bersama

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 23:21 | 30.37k
Pertemuan dan tasyakuran Relawan Sabar yang dihadiri langsung oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Pertemuan dan tasyakuran Relawan Sabar yang dihadiri langsung oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso KH Salwa Arifin menemui relawannya pada Pilbup Bondowoso, bertempat di Desa Tamanan, Kecamatan Tamanan, Sabtu (8/8/2020). Relawan Bupati Salwa Arifin itu, datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso. 

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengatakan, pertemuan dengan relawan Sabar (Salwa-Bachtiar) ini, merupakan momentum temu kangen dengan orang-orang yang berjuang bersama mengawal pasangan Salwa Arifin-Irwan Bahtiar Rahmat, dalam memenangi Pilkada 2018.

"Pertemuan ini menjadi bukti kekompakan para relawan Sabar. Saat ini sudah memasuki dua tahun pemerintahan berjalan, namun tetap solid," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia meminta para pendukungnya, untuk bersama mengawal dan membantu pembangunan di Bondowoso.

"Karena membangun Bondowoso itu tidak cukup hanya dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu. Tapi semua masyarakat harus berjuang membangun Bondowoso. Itu butuh kekompakan," papar politisi PPP itu.

Dia berharap, kekompakan para relawan tetap terjaga. "Bukan menunjukan sesuatu hal yang tidak-tidak, namun bukti kekompakan dan persatuan para relawan ini," tuturnya.

Bupati Salwa juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap semua relawan, baik yang hadir maupun tidak hadir di acara tersebut.

"Saya harap, relawan ini terus bersama-sama mengawal pemerintahan dengan memberi saran dan kritik yang membangun hingga akhir jabatan," harapnya.

Pertemuan relawan Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, yang dikemas dengan istighasah tersebut dibatasi jumlahnya, karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES