Ekonomi

23 Tahun Berkiprah, Neuro Hadirkan ATK Terbaik untuk Indonesia

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 20:55 | 118.74k
Aneka produk ATK yang diproduksi Neuro, dari kertas HVS, amplop coklat sampai continous form (foto: dok Neuro)
Aneka produk ATK yang diproduksi Neuro, dari kertas HVS, amplop coklat sampai continous form (foto: dok Neuro)

TIMESINDONESIA, JAKARTANeuro, sebuah brand lokal yang bergerak dalam bidang stationary hadir dengan beragam produk Alat Tulis Kantor (ATK) kualitas terbaik. Dengan pengalaman selama 23 tahun, Neuro hadir untuk memenuhi kebutuhan ATK bagi masyarakat.

Kehadiran Neuro dalam bidang ATK di Indonesia dimulai tahun 1997 dengan menjadi penyedia utama continous form, sebuah kertas rangkap untuk printer yang sering digunakan oleh instansi-instansi. Bahan continous form berasal dari Tjiwi Kimia

"Produk kami yang lebih dahulu dikenal oleh banyak orang adalah continous form. Kami menjualnya dengan satuan box," ucap Jeffrey Bernard, pemilik dan pendiri Neuro, Jumat (7/08/2020).

Neuro-1.jpg

Dalam perjalanannya, pada tahun 2015 Neuro memulai melakukan pengembangan produk-produk ATK lain. Salah satunya mengembangkan produk amplop coklat. 

"Lalu, kami juga mulai memproduksi kertas warna, hvs, stock map, dan kertas koran," terangnya.

Harga yang ditawarkan oleh Neuro juga sangat bervariatif, mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 160 ribu-an. Tentunya, harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantong masyarakat. 

Kalian tak perlu takut untuk kualitas dari produknya. Selama 23 tahun Neuro bergerak dibidang ATK, mereka selalu  mengedepankan segi kualitas. 

"Kami sudah berpengalaman 23 tahun di dunia ini dan selalu menggunakan bahan premium untuk menghasilkan produk dengan kualitas yangtak perlu diragukan lagi," ucapnya.

Selama ini fokus penjualan dari Neuro tertuju kepada supplier ATK. Selain itu, mereka juga lebih sering menjual barang secara grosir.

Neuro-logo.jpg

"Kami memang ingin memberikan peluang pekerjaan untuk supplier. Selain itu, saat ini kami sedang berusaha masuk ke dalam instansi pemerintahan sebagai penyedia kebutuhan ATK," sambungnya. 

Untuk saat ini, produk Neuro bisa dibeli di marketplace, seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee. Kalian juga dapat membeli produknya secara eceran di marketplace tersebut. Yuk silahkan langsung saja pesan ATK di Neuro, melalui 0216929541 (Pasar Pagi) dan 0216014091 (ITC Mangga Dua). (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES