Politik

Prabowo Subianto Kembali Pimpin Gerindra, Ini Tanggapan Moreno Soeprapto

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 20:33 | 32.03k
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang Moreno Soeprapto (tengah) bersama pengurus lainnya berfoto bersama usai mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan secara virtual. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang Moreno Soeprapto (tengah) bersama pengurus lainnya berfoto bersama usai mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan secara virtual. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPrabowo Subianto kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar Sabtu (8/8/2020) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto, bersyukur karena Prabowo menerima usulannya bersama kader lainnya untuk kembali menjadi Ketum Gerindra.

"Kami bersyukur alhamdulillah kami lega karena Bapak Prabowo menerima usulan kami dan seluruh kader untuk menjadi Ketua Umum kembali," kata Moreno kepada awak media, Sabtu (8/8/2020).

Ia mengapresiasi kepempimpinan Prabowo. Menurutnya, jumlah perolehan kursi legislatif di Kota Malang terus meningkat. Peningkatan tersebut berangsur baik, mulai 2009 dengan 2 kursi, 2014 dengan 4 kursi, dan 2019 dengan 5 kursi.

"Di Kota Malang kita terus ada peningkatan, dari 2 kursi, kemudian 4 kursi sampai akhirnya Pileg terakhir kita dapat 5 kursi di DPRD," imbuh Moreno yang juga Anggota DPR RI.

Dijelaskan Moreno bahwa setelah mendengar paparan Laporan Pertanggungjawaban, kader Gerindra menerima Prabowo bulat tanpa catatan.

Artinya, beber dia, Prabowo dan Gerindra bisa diterima dengan baik oleh kader maupun masyarakat. Hal ini lah yang menjadi modal ke depan agar suara masyarakat tetap berlabuh pada Gerindra.

"Harapan kami setelah mendengar laporan pertanggungjawaban dari beliau bahwa suara Gerindra terus meningkat, allhamdulilah Gerindra diterima masyarakat . Saya yakin dengan kepemimpinan beliau lagi, Partai Gerindra semakin besar dan diterima masyarakat dan kita bisa menangkap aspirasi masyarakat," bebernya.

Moreno Soeprapto selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang tidak banyak mengambil langkah. Ke depan, ia akan melakukan konsolidasi dan datang ke Jakarta untuk menerima arahan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025 Prabowo Subianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES