Kuliner

Mie Ayam Goceng Viral di Jogja, Harganya Cuma Rp 5 Ribu

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 19:04 | 235.74k
Seorang pengunjung sedang menikmati Mie Ayam seharga Rp 5 Ribu. (FOTO: Pramesti Mutiara/TIMES Indonesia)
Seorang pengunjung sedang menikmati Mie Ayam seharga Rp 5 Ribu. (FOTO: Pramesti Mutiara/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Jika TIMES Lovers penggemar mie, tampaknya perlu mencoba Mie Ayam Goceng yang satu ini. Ya, warung mie ayam yang berlokasi di Jalan Affandi, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta, ini harganya hanya Rp 5 ribu (goceng).  

Di benak kita tentu muncul pertanyaan, porsinya sebanyak apa? Kenyang atau tidak? Bahan yang digunakan bagaimana? Nah, Anda tidak perlu khawatir sobat kuliner TIMES Lovers. Sebab, Mie Ayam ini porsinya banyak dan tentu saja mengenyangkan.

menikmati-Mie-Ayam-2.jpg

Selain itu, ada berbagai menu yang ditawarkan. Di antaranya, Mie Ayam Rica, Mie Ayam jamur, Mie Ayam manis. Tidak hanya itu, menu pendamping seperti ceker, pangsit rebus ,pangsit goreng, dan baso ikan juga siap tersedia.

Jika penasaran kenapa mie ayam ini bisa murah, karena semua bahan baku diproduksi sendiri. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya ya..

“Mie Ayam disini bisa murah karena kita semua bahan baku produksi sendiri, nggak beli ke orang jadinya bisa murah. Selain itu kita juga menyasar konsumen mahasiswa, biar cocok di kantong mereka," kata Anto peracik Mie Ayam Goceng sembari mengaduk mie pesanan pelanggan.

menikmati-Mie-Ayam-3.jpg

Memang cocok sekali mie ayam harga murah meriah untuk kalangan mahasiswa, apalagi di kota pelajar Jogja ini. Nah, ternyata harga murah yang ditawarkan sudah termasuk potongan 10℅ untuk disalurkan ke lembaga sosial dan pesantren loh, wah keren sekali ya!

Soal rasa, Mie Ayam Goceng juga tidak main-main. Kualitas yang terus dijaga, membuat rasa mie ayam ini otentik dan enak tentunya. Ditambah tempat yang cozy dan bersih sehingga betah untuk berlama-lama. Disini pengunjung juga bisa makan sambil melihat pemandangan pepohonan dan taman loh.

Anto menambahkan, dalam sehari kedai Mie Ayam Goceng bisa menjual sebanyak 200 mangkuk, dan bisa lebih banyak lagi saat weekend.

Mie Ayam Goceng buka di beberapa tempat di Jogja. Di antaranya Jl. Affandi, Jl.Godean, Jl. Raya Tajem, dan Jl. Kaliurang KM 13,5. Tidak perlu takut kehabisan, karena Mie Ayam Goceng Jalan Affandi buka dari pukul 09.00 sampai pukul 22.00. (*)

Edisi-Senin-10-Agustus-2020-Mie-Ayam-Goceng.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES