News Commerce

Hotel Harris Bundaran Satelit Gelar Pameran Wedding Berhadiah Nikah Gratis

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:46 | 44.64k
Pernikahan di Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya (Foto: dok Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya)
Pernikahan di Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya (Foto: dok Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Melihat tren pernikahan yang mulai menunjukan geliatnya setelah beberapa waktu terhenti, Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya mengadakan pameran wedding bertajuk “Nikah Dulu Yuk”. Untuk para pengunjung yang telah melakukan reservasi kehadiran, akan mendapatkan hadiah berupa nikah gratis (syarat dan ketentuan berlaku), voucher menginap di kamar Suite, voucher makan di Harris cafe, merchandise, dan masih banyak lagi.

“Event kan sempat cancel ya karena pandemi kemarin bahkan harus ditunda hingga tahun depan. Namun, pernikahan yang bersifat kebutuhan ini akhirnya mulai dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan dari pihak mempelai,” ujar Andi Kusmianto selaku Marketing dan Branding Manager Haris Bundaran Satelit kepada TIMES Indonesia, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 7 Agustus dan akan berakhir di tanggal 9 Agustus. Untuk mengantisipasi kerumunan, pengunjung harus terlebih dahulu melakukan reservasi kedatangan dengan menyesuaikan jam kedatangan yang dibagi menjadi 4 sesi jam 10.30 - 12.00, jam 13.00 -15.00, 16.00 - 17.30 dan 18.00 - 20.00 melalui Cp 087751245583.

Beberapa vendor juga turut memeriahkan pameran tersebut seperti Wedding Organizer Halo Jiva, Infinite Party Planner, Louise Project Decor, NST Decoration, Kadeira Decor, Lancar Production, NikahVirtual.com, Lumos Photography yang akan menyuguhkan produk-produk mereka.

Dalam helatan kegiatan ini protokol kesehatan menjadi acuan utama dalam acara tersebut, pengunjung wajib memakai masker, menjaga jarak, pengecekan suhu badan, dan penyediaan hand sanitizer di setiap pintu masuk oleh pihak penyelenggara.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi bahwasanya jika paket yang kami tawarkan selama berlangsungnya kegiatan pameran ini harganya terjangkau dan menarik dengan pemilihan vendor mumpuni di bidangnya masing-masing” kata Andi Kusmianto selaku Marketing dan Branding Manager Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES