Pendidikan

Hadiri HUT ke-68 SMAN 3 Malang, Bung Edi: Ini Momen untuk Mawas Diri

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:12 | 40.10k
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan sambutan di acara HUT ke-68 SMAN 3 Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan sambutan di acara HUT ke-68 SMAN 3 Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko atau Bung Edi mengajak keluarga besar Bhawikarsu untuk semakin mawas diri. Hal tersebut disampaikan saat perayaan HUT ke-68 SMAN 3 Malang, Sabtu (8/8/2020).

Pertemuan digelar terbatas dengan sanitasi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Undangan wajib mengenakan masker, menjaga jarak aman, hand sanitizer, cek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun.

Sofyan-Edi-Jarwoko-2.jpg

Bung Edi, sapaan akrab Wawali Kota Malang, menegaskan ulang tahun merupakan ajang untuk mawas diri. Sebab itu, proses kontemplasi dan evaluasi idealnya dilakukan, baik internal maupun eksternal.

"Dari sini kita bisa merancang apa yang harus disiapkan untuk kebaikan ke depannya. Mawas diri diiringi dengan aspek evaluasi," paparnya.

Politisi Golkar itu menjelaskan, sesuai tema HUT tahun ini, yakni Memperkokoh Jati Diri Bhawikarsu di Era Pandemi, Pemkot Malang mendukung penuh gerakan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan bangkit dari pandemi.

Sofyan-Edi-Jarwoko-3.jpg

"Apalagi alumni SMAN 3 Malang ini sudah tersebar di dunia. Jika semuanya itu kompak untuk kampanye melawan Covid-19, maka akan sangat luar biasa dampaknya," ucap pria yang juga alumni SMAN 3 Malang.

Bung Edi hadir bersama beberapa alumni lainnya. Diantaranya adalah Kepala Bapenda Kota Malang Ade Herawanto dan GM TIMES Indonesia Malang Raya Yuli Trijanto. HUT ke-68 SMAN 3 Malang diikuti oleh seluruh siswa secara daring dan disiarkan lewat akun YouTube. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES