Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Jatim Bermasker, Polres Pacitan Bagikan Masker untuk Nelayan Tamperan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:15 | 28.47k
Suasana saat pembagian masker dan sosialisasi kepada Nelayan TPI Tamperan oleh Kapolres Pacitan bersama jajaran serta TNI. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat pembagian masker dan sosialisasi kepada Nelayan TPI Tamperan oleh Kapolres Pacitan bersama jajaran serta TNI. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Kuatkan gerakan Jatim Bermasker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Pacitan gelar patroli dan bagikan ribuan masker pada nelayan, pedagang ikan bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tamperan, Sabtu (8//8/2020).

Pasukan di bawah komando Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto itu serta anggota TNI melakukan sosialisasi kepada pengunjung dan nelayan agar memakai masker dan terus menjalankan protokol kesehatan.

Polres-Pacitan-Bagikan-Masker-2.jpg

"Kami memberikan imbauan agar memakai masker juga agar mematuhi protokol kesehatan untuk warga di pelabuhan atau TPI Tamperan," kata Kapolres mengenai kegiatan 

Kapolres megatakan, masih ada beberapa warga dan nelayan yang belum patuh kewajiban penggunaan masker. Untuk itu, tim akan terus melakukan sosialisasi mengenai pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Polres-Pacitan-Bagikan-Masker-3.jpg

"Warga yang sudah memakai masker kita kasih juga sebagai apresiasi mereka patuh dan taat protokol kesehatan," kata Kapolres Pacitan gerakan Jatim Bermasker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang digelar Polres Pacitan .(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES