Pendidikan

HUT Ke-68 SMAN 3 Malang, Kasek Ajak Keluarga Besar Bhawikarsu Bikin Bangga Almamater

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 13:00 | 162.65k
Kepala SMAN 3 Malang, Asri Widiapsari, saat memberikan sambutan di HUT ke-68 SMAN 3 Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kepala SMAN 3 Malang, Asri Widiapsari, saat memberikan sambutan di HUT ke-68 SMAN 3 Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSMAN 3 Malang menginjak usia 68 tahun. Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini dirayakan berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi, perayaan diikuti keluarga besar Bhawikarsu secara daring, walau ada ruang pertemuan di Aula Utama SMAN 3 Malang, tapi sangat terbatas.

Kepala SMAN 3 Malang, Asri Widiapsari, mengatakan perayaan ulang tahun sekolah tahun ini terpaksa dilakukan secara virtual. Protokol kesehatan Covid-19 diterapkan dengan ketat dalam forum pertemuan terbatas.

SMAN-3-Malang-2.jpg

Mengusung tema Memperkokoh Jati Diri Bhawikarsu di Era Pandemi, Asri mengajak seluruh keluarga besar Bhawikarsu menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Bhawikarsu adalah Bhaktya Widdhagda Karya Sudira. Motto sekolah diminta ditanamkan pada setiap insan keluarga besar Bhawikarsu.

"Bhawikarsu adalah somboyan kita. Motto ini harus dipahami tidak hanya dikatakan. Komitmen kita berjuang. Insan Bhawikarsu harus tertanam nilai-nilai tersebut," paparnya.

Ia mengajak pula seluruh keluarga besar Bhawikarsu bisa memberikan kontribusi kepada almamater. Dimanapun dan kapanpun para alumni dan peserta didik diharapkan menerapkan nilai-nilai kebaikan kepada sesama.

SMAN-3-Malang-3.jpg

"Jangan hanya bangga menjadi keluarga Bhawikarsu. Tapi bikin bangga Bhawikarsu ini," tegasnya.

HUT ke-68 SMAN 3 Malang dihadiri langsung Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Kepala Bapenda Kota Malang Ade Herawanto. Keduanya merupakan alumni SMAN 3 Malang dan keluarga besar Bhawikarsu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES