Peristiwa Daerah

Ultah ke 33 Arema FC, Pemkab Malang Wajibkan ASN Berseragam Arema FC

Jumat, 07 Agustus 2020 - 22:02 | 83.62k
ILUSTRASI - Aremanita memperkenalkan jersey baru musim 2018. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Aremanita memperkenalkan jersey baru musim 2018. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Euforia ultah ke 33 Arema FC sepertinya akan terasa kendati dipastikan tidak ada kegiatan konvoi, hal itu tidak lepas dari terbitnya Surat Edaran bernomor 426/5422/35.07.032/2020 yang dikeluarkan oleh Pemkab Malang terkait penggunaan atribut Arema FC.

“Dalam rangka hari ulang tahun Arema FC sebagai bentuk kebanggaan dan apresiasi terhadap prestasinya maka pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Malang dihimbau untuk menggunakan kaos/kemeja dan atribut Arema FC” bunyi surat edaran tersebut.

Surat Edaran tersebut merupakan tindak lanjut dari tradisi-tradisi sebelumnya, tidak hanya di lingkup Pemkab Malang, tapi juga di wilayah pemerintahan Malang Raya seperti Kota Malang dan Kota Batu.

Menanggapi Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Pemkab Malang tersebut, manajemen Arema FC memberikan apresiasi khusus. “Kami sangat mengapresiasi atas terbitnya Surat Edaran tersebut, artinya sebagai upaya untuk menjaga tradisi bahwa di tanggal 11 Agustus adalah harinya Arema” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sementara itu ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Arema FC memang tidak pernah berhenti untuk menghimbau Aremania agar tidak mengadakan konvoi. Peringatan ultah ke 33 Arema FC dilakukan dengan kegiatan bhakti sosial, sebagai puncaknya adalah konser virtual yang dilakukan oleh D’kross. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES