Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

BNN Kabupaten Kediri Dampingi Desa Bringin dalam Pelaksanaan Program RNBM

Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:50 | 65.02k
Seksi rehabilitasi BNN Kab. Kediri melaksanakan pendampingan pada tim RNBM desa Bringin Kecamatan Badas.
Seksi rehabilitasi BNN Kab. Kediri melaksanakan pendampingan pada tim RNBM desa Bringin Kecamatan Badas.
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri melaksanakan pendampingan terhadap Tim Rehabilitasi Narkoba Berbasis Masyarakat (RNBM) Desa Bringin Kecamatan Badas dalam pelaksanaan layanan RNBM di Balai desa Bringin, Kamis (6/8/2020).

Desa Bringin Kecamatan Badas telah dua kali ini melaksanakan layanan RNBM dengan peserta 10 orang pemuda dilingkungan Desa Bringin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BNN-Kabupaten-Kediri-2.jpg

Kepala desa Bringin Iwan Faisol, ST yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menuturkan akan terus mendukung kegiatan BNN (Badan Narkotika Nasional) dalam upaya menciptakan lingkungan desanya yang bersih narkoba

"Kami akan terus mendukung program dari BNN diantaranya yang saat ini kita laksanakan adalah Program Rehabilitasi Berbasis Masyarakat demi Bringin bersih Narkoba," ungkap Iwan.

BNN-Kabupaten-Kediri-3.jpg

Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri Drs. Saifulloh, M.HI menjelaskan kegiatan Layanan RNBM ini meliputi kegiatan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan program rehabilitasi serta konsultasi terkait napza.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES