Peristiwa Nasional

Gerakan 26 Juta Masker, Ketum TP PKK Bagi Masker di Kabupaten Malang

Jumat, 07 Agustus 2020 - 17:43 | 50.66k
Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian saat membagikan masker di Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian saat membagikan masker di Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKetum TP PKK Tri Tito Karnavian mendukung Gerakan 26 Juta Masker yang di-launching di Kabupaten Malang, Jatim, Jumat (7/8/2020).

Bentuk dukungan yang diberikan oleh istri Mendagri RI Tito Karnavian ini dengan membagikan masker di Dusun Jetak Lor, Desa Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang.

Pembagian masker oleh Tri Tito Karnavian ini, didampingi Ketua PKK Jawa Timur Arumi Emil Dardak dan Ketua PKK Kabupaten Malang Anis Zaidah Sanusi, serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Malang.

Dalam kesempatan itu dia juga menyapa langsung masyarakat dan memakaikan masker kepada ibu-ibu yang ada di tempat tersebut. “Jangan lupa pakai masker ya Bu. Kalau tidak ada urusan penting, lebih baik berdiam diri di rumah saja dulu,” kata Tri Tito Karnavian. 

Selain memberikan masker, dia juga berinteraksi kepada masyarakat. “Kalau pakai masker harus yang betul, biar terhindar dari virus,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Tri Tito Karnavian juga menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat. “Jaga kesehatan ya, dan terus semangat," ungkapnya.

Turut mendampingi kunjungan Ketum TP PKK, Tri Tito Karnavian di Kabupaten Malang meresmikan Gerakan 26 Juta Masker di antaranya Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES