Peristiwa Daerah

Safari Jumat, Kapolres Ponorogo Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:40 | 21.62k
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis dalam safar Jumat di masjid Al Hidayah Balong Ponorogo. (Foto:Humas polres/Times Indonesia)
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis dalam safar Jumat di masjid Al Hidayah Balong Ponorogo. (Foto:Humas polres/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melaksanakan safari Jumat Kamtibmas di masjid Al Hidayah di Kecamatan Balong Ponorogo Jawa Timur, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga keakraban antara kepolisian dengan masyarakat guna menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, agar masyarakat tidak perlu resah dengan Covid-19, karena virus tersebut bisa disembuhkan dengan cara mematuhi disiplin protokol kesehatan.

"Dalam situasi pandemic Covid19 mari kita bersama sama untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak  meskipun  saat ini Ponorogo telah memasuki new normal," ungkapnya.

Selain itu, terkait Pilkada Ponorogo tahun 2020, orang nomor satu di Polres Ponorogo ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak memutus tali silaturahmi hanya karena perbedaan pilihan.

"Mari kita sambut pesta demokrasi ini tanpa permusuhan sehingga situasi Kamtibmas di Ponorogo selalu terjaga," ajak Kapolres.

Dikatakan juga olah Kapolres, bahwa tahapan pilkada di Ponorogo saat ini telah berjalan kembali setelah sempat terhenti karena adanya Covid 19. Saat ini memasuki tahapan Coklit atau pencocokan dan penelitian  pemilih.

"Untuk itu saya memohon kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dengan tetap aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dalam rangka menciptakan Pemilukada yg aman dan sejuk," jelas Kapolres.

Selain Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, ikut hadir dalam safari Jumat tersebut, seluruh pejabat utama Polres Ponorogo, Kapolsek Balong AKP Hariyanto, dan jamah masjid Al  Hidayah desa Balong Kecamatan Balong Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES