Peristiwa Daerah

Polwan Polda Sulteng Bagi Bibit Ikan dan Tomat kepada Masyarakat Donggala

Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:10 | 32.72k
Polwan Polda Sulteng berikan bantuan bibit ikan dan tomat kepada masyarakat Kecamatan Labuan dan Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Sulteng. (Foto : Humas Polda Sulteng for Times Indonesia)
Polwan Polda Sulteng berikan bantuan bibit ikan dan tomat kepada masyarakat Kecamatan Labuan dan Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Sulteng. (Foto : Humas Polda Sulteng for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALUPolwan Polda Sulteng salurkan bantuan bibit ikan dan tomat kepada masyarakat Kecamatan Labuan dan Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Sulteng.

Menurut Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng, AKBP Agustin S. Tampi bantuan bibit ikan dan tomat ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Polwan-Polda-Sulteng-2.jpg

"Bhakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72. Selain itu juga untuk mendukung ketahanan pangan sebagaimana anjuran pemerintah dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat," ungkap Agustin, Jumat, (7/8/2020).

Polwan-Polda-Sulteng-3.jpg

Agustin menjelaskan bahwa hari ini Polwan Polda Sulteng melaksanakan dua kegiatan bakti sosial sekaligus. Pertama, pemberian bibit Ikan lele 2.000 ekor dan ikan nila 1000 ekor kepada kelompok masyarakat perikanan Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan.

Polwan-Polda-Sulteng-4.jpg

Kedua, pemberian 6000 bibit tomat kepada kelompok tani kebun di Desa Wani II Kecamatan Tanantovea sekaligus menyerahkan bingkisan sembako kepada kelompok tani.

"Pemberian bibit tomat dilakukan dua tahap, pertama 3000 bibit yang sudah ditanam dan 10 hari ke depan sudah panen buahnya, kedua 3000 bibit tomat yang siap tanam," jelas Agustin.

Polwan-Polda-Sulteng-5.jpg

Ia berharap, bantuan bibit ikan dan tomat  oleh Polwan Polda Sulteng hari ini mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Donggala. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES