Peristiwa Daerah

Gerakan Jatim Bermasker, Polsek dan Koramil Tulakan Pacitan Sebar Ribuan Masker

Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:59 | 55.78k
Suasana saat pembagian masker oleh polsek dan koramil Tulakan di pasar tradisional Tulakan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat pembagian masker oleh polsek dan koramil Tulakan di pasar tradisional Tulakan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Mendukung Gerakan Jatim Bermasker, gerak cepat dilakukan jajaran Polsek dan Koramil Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur hari ini Jumat (7/8/2020), bagikan ribuan masker pada pedagang dan pengunjung pasar Tulakan.

Tepat pada pukul 08.00 WIB, jajaran Polsek, Koramil Tulakan, yang dikomanda Iptu Agus Irianto bergegas menuju pusat pasar tradisional disamping membagikan masker juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat terbebas dari Covid-19. Tak jarang masyarakat masih tak memakai masker.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan juga dalam rangka Jatim Bermasker sekaligus menjalankan intruksi presiden,"katanya.

Suasana-saat-pembagian-masker-b.jpg

Yang terpenting menurutnya bagaimana warga disiplin menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, sebelumnya Kapolsek yang dikenal juga sebagai penceramah itu sudah menjalankan pembagian masker sejak beberapa bulan lalu.

"Yang terpenting masyarakat taat menjalankan protokol kesehatan, dan kami membagikan masker sebelum ini juga rutin. Kami juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat,"imbuhnya.

Di akhir purna tugasnya pada Agustus 2020 ini, Kapolsek berpamitan sekaligus berharap suasana aman dan tertib selalu diterapkan oleh warga masyarakat Tulakan Kabupaten Pacitan, termasuk mendukung Gerakan Jatim Bermasker ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES