Politik

Meski Rekom Pilwali Surabaya Belum Keluar, Billboard Pasangan Eri-Armuji Tersebar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:49 | 67.96k
Billboard Eri-Armuji di beberapa Billboard di kota Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Billboard Eri-Armuji di beberapa Billboard di kota Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYABilloard Eri Cahayadi-Armuji atau pasangan Eri-Armuji tersebar di sejumlah tempat di Surabaya meski surat rekomendasi maju Pilwali Surabaya dari partai PDI Perjuangan tak kunjung keluar.

Eri Cahyadi saat ini adalah pejabat Kepala BAPPEKO. Dia kerap disebut sebagai penerus Risma sebagai Wali Kota Surabaya di periode mendatang. Sementara Armuji masih menjabat sebagai sebagai anggota DPRD Jatim.

Namun, benarkah rekomendasi ketua umum PDI Perjuangan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya mendatang adalah pasangan Eri-Armuji?

Saat dikonfimasi, Armuji mengatakan bahwa billboard tersebut dipasang oleh relawan Eri Cahyadi-Armuji. Hal tersebut kata Armuji, sebagai wujud pembuktian atas semangat yang diberikan warga Surabaya kepadanya untuk Pilkada 2020 mendatang.

"Aku gurung ngerti rek( saya belum tahu.red). Sabar dulu nunggu arahan dan instruksi Ibu Ketum (Megawati Seokarnoputri), siapapun yang direkomendasikan kita harus patuh," ujar pria yang akrab disapa Cak Ji itu, Jumat (7/8/2020).

Sementara ini, kelompok Bumantik RT, RW, LPMK dan sejumlah tokoh masyarakat kota Surabaya telah menyatakan dukungan kepada Eri-Armuji di Pilwali Surabaya 2020. "Insyaallah penerus Bu Risma bisa amanah seperti beliau, tidak hanya janji kerja nyata dan teruji," ungkap Acmad Zainuri salah satu pendukung pasangan Eri-Armuji.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES