Peristiwa Daerah

Demi Kenyamanan Ibadah, Tim Secret Clean Lakukan Penyempotan Disinfektant di Masjid Asy-Syuhada

Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:25 | 30.97k
Tim Secret Clean saat menyerahkan bantuan Disinfektant kepada takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Tim Secret Clean saat menyerahkan bantuan Disinfektant kepada takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Pandemi Covid-19 masih belum usai. Dengan segala pertimbangan pemerintah akhirnya memutuskan untuk  menerapkan New Normal.

Dengan demikian berarti, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standart kebersihan diri yang lebih baik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik. 

Salah satu tempat yang disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfektant adalah Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Madura. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan masjid tersebut bebas kuman, virus dan bakteri.

Satu hari sebelum digunakan untuk ibadah shalat Jumat, tim kebersihan Secret Clean telah melakukan sanitasi dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap, dan hand sanitizer di tempat-tempat strategis untuk memudahkan santri dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Sejalan dengan komitment, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”. 

Secret-Clean-4.jpgTim Secret Clean saat mempromosikan produknya kepada jemaah sholat Jum'at di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

"Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan," ungkap Billy Hartono Salim, Jumat (7/8/2020)

Ia menjelaskan bahwa aksi CSR Secret Clean menyasar ke tempat ibadah, karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama, dengan durasi ibadah yang cukup lama (minimal 1-2 jam).  

"Karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik," sambungnya.

Sampai saat ini, lanjut Billy, Secret Clean mengatakan telah ada lebih dari 40 tempat ibadah yang disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi” jelas Sumardi  Widjaja selaku COO PT Victoria 
Care Indonesia mengatakan aksi ini dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

"Keunggulan dari sanitasi dengan Secret Clean Disinfectant adalah aroma dari produk yang tidak menyengat (odorless), formula yang food grade dan non irritant, sehingga aman bila terkena kulit," imbuhnya.

Widjaja menambahkan, petugas kebersihan tempat ibadah nantinya dapat melakukan sanitasi berkala dengan mudah tanpa perlu APD tambahan berupa sarung tangan/baju hazmat karena khawatir iritasi. Secret Clean, stay clean, stay healthy.

Selanjutnya, pihaknya menjelaskan bahwa Secret Clean merupakan merek produk kebersihan terpercaya yang telah mendapatkan review positif dari tenaga-
tenaga medis di Indonesia. 

Sebagai salah satu merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia dengan Billy 
Hartono Salim sebagai founder sekaligus CEO, range produk Secret Clean dibuat dengan cukup lengkap, mulai dari  sabun antiseptic, hand sanitizer, hand soap, disinfectant, parfum higienis, spray higienis (pembersih sajadah,mukena), Helm disinfectant.

"Secret Clean hadir untuk memenuhi kebutuhan akan produk-produk 
kebersihan untuk menunjang pola hidup baru di era New Normal demi menjaga kesehatan dan kebaikan bagi kita bersama," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES