Politik Pilkada Serentak 2020

Kuatkan Ikhtiar Politik Pilbup Malang 2020, dr Umar Usman Ziarah Makam Orang Tua 

Kamis, 06 Agustus 2020 - 22:32 | 55.22k
dr Umar Usman saat ziarah ke makam orang tuanya. (Foto: Tim dokter Umar for TIMES Indonesia)
dr Umar Usman saat ziarah ke makam orang tuanya. (Foto: Tim dokter Umar for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGdr Umar Usman melakukan ziarah ke makam orang tuanya, dalam rangka menguatkan ikhtiar politiknya pada Pilbup Malang 2020.

Pria yang juga Dirut RSUD Kota Malang ini melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya yang berada di Mergosingo Jatirejo Yoso Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Tampak berjajar dua makam ayah bernama H. Mutholib dan Ibu Hj. Fatimah. Ketua PC NU Kabupaten Malang ini tampak khidmat berdoa di makam kedua orangtuanya.

Sebelum mendekati makam kedua orangtuanya, dr Umar terlebih dulu mengambil bunga yang telah dipersiapkan keluarganya.

Setelah menyiapkan bunga, pria yang juga dijuluki dokter rakyat ini bergegas menuju pesarean orangtuanya.

Pria yang juga alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini dengan khusyuk melakukan ritual berkirim surat Yasin dan mendoakan keselamatan orangtuanya di tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya hanya berharap Allah SWT membantu perjuangan kami. Saya kesini tahlil dan berdoa. Sekalian sedikit melakukan kontemplasi untuk cooling down hati dan pikiran. Sembari menyerap energi semesta agar semakin optimis jalani pilbup ini," ujar dr Umar Usman, Kamis (6/8/2020).

Semenjak mengantongi surat tugas DPP PKB, berbagai ikhtiar telah dilakukan konsolidasi ke berbagai pihak secara intensif dan massif.

"Berbagai upaya menjalin komunikasi dan silaturahim sudah Kami jalankan. Saya juga ingin berbakti kepada orang tua meski sudah meninggal. Doakan rekom Pilbup Malang 2020 segera turun," kata dr Umar Usman. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES