Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Jombang Bermasker, 417 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Kamis, 06 Agustus 2020 - 22:17 | 36.57k
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat peluncuran Jombang Bermasker di Balai Desa Sengon, Kabupaten Jombang. (foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat peluncuran Jombang Bermasker di Balai Desa Sengon, Kabupaten Jombang. (foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pemkab Jombang terus optimistis dengan gerakan Jombang Bermasker Kota Santri akan menang melawan Covid-19. Data Gugus Tugas Covid-19, pada hari ini (6/8/2020), dari 554 pasien Covid-19 yang positif, setidaknya 417 pasien telah dinyatakan sembuh total dan 95 Orang masih dalam perawatan.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab menegaskan, meski sudah banyak pasien Covid-19 yang sembuh dan yang positif semakin menurun, warga tetap diminta waspada dan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Monggo dulur tetap lakukan protokol kesehatan dan saling mengingatkan," katanya, Kamis (6/8/2020) saat peluncuran Jombang Bermasker di Balai Desa Sengon, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

"Mari kita sukseskan Jatim Bermasker. Kita bisa melawan wabah ini secara bersama, saya juga minta tolong kepada semua elemen masyarakat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat," ungkap Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat peluncuran Jombang Bermasker dalam rangka pencegahan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES