News Commerce

Kabar Gembira, Giri Palma Adakan Promo Meriah

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:14 | 218.68k
Sales Promotion Girl memberikan penjelasan kepada customer terkait kualitas produk dan diskon yang akan diberikan. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sales Promotion Girl memberikan penjelasan kepada customer terkait kualitas produk dan diskon yang akan diberikan. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kabar gembira untuk kalian yang sedang mencari funiture rumah. Giri Palma mengadakan expo funiture di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) pada tanggal 1 Agustus - 23 Agustus 2020.

Giri Palma menyediakan semua funiture  yang kalian butuhkan. Mulai dari spring bed, lemari, sofa, meja, kursi, hingga kitchen set.

Sales-Promotion-Girl-2.jpg

Promo yang dihadirkan sangat menarik sekali, mulai dari 50 persen hingga 50+25 persen. Untuk promo 75 persen ini disesuaikan dengan HUT Kemerdekaan RI.

"Untuk spring bed kami semuanya diskon, mulai dari premier, exclusive, hingga luxury. Harganya sangat turun sekali, tetapi kualitas tetap nomer satu," kata Ali Topan selaku Marketing Giri Palma, Kamis (6/08/2020)

Kalian tak perlu khawatir dengan kualitas dari produk-produk Giri Palma. Mereka selalu memberikan garansi kepada customer, demi menjaga rasa kepercayaan.

Sales-Promotion-Girl-3.jpg

"Untuk spring bed kami memberikan garansi ganti per selama 15 tahun. Sofa juga memiliki garansi dari 2 - 3 tahun," sambung Nisa selaku Marketing Giri Palma

Selain itu, kalian juga bisa mengajukan cicilan untuk membeli funiture di Giri Palma. Kalian tak perlu pusing dengan administrasinya, hanya cukup KTP saja. Giri Palma juga menyediakan cicilan 0%, sehingga kalian tak perlu berat untuk membayarnya.

"Kami menyediakan beberapa leasing yang bisa digunakan oleh customer. Pengajuannya juga tak perlu waktu lama, sehingga customer bisa membawa pulang barang impiannya," ucap Ali Topan

Ayo buat rumah kalian semakin nyaman dengan funiture dari Giri Palma. Jangan sampai kalian ketinggalan promo yang super bombastis. Kalian bisa langsung datang ke MOG atau cek selengkapnya di instagram @giripalma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES