Peristiwa Daerah

Kapolres Madiun: Wajib Pakai Masker untuk Cegah Covid-19

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:41 | 35.44k
Suasana launching gerakan Jatim Bermasker di Kabupaten Madiun. (Foto: Humas Polres Madiun/TIMES Indonesia)
Suasana launching gerakan Jatim Bermasker di Kabupaten Madiun. (Foto: Humas Polres Madiun/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, daerah-daerah di Jatim melaunching gerakan serentak Jatim Bermasker melalui aplikasi Zoom. Termasuk di Kabupaten Madiun, launching digelar di Kampung Tangguh Semeru Desa Sidomulyo, Wonosari, Kabupaten Madiun, Kamis (6/8/2020).

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, pihaknya beserta jajaran Polres Madiun membagi ribuan masker kepada komunitas-komunitas dan pengguna jalan.

Gerakan-Jatim-Bermasker-2.jpg

"Hari ini kita mengajak komunitas disabilitas, ibu-ibu PKK, kampung pesilat maupun Karang Taruna, agar mengena sasaran langsung. Masker wajib digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto Madiun beserta Istri dan jajaran pimpinan OPD bersepeda sehat melewati Desa Sidomulyo untuk mengikuti kegiatan Jatim Bermasker dan disambut oleh Kapolres Madiun AKBP Eddwie Kurniyanto.

Gerakan-Jatim-Bermasker-3.jpg

Kegiatan launching gerakan serentak Jatim Bermasker dihadiri oleh Forkopimda, PJU Polres Madiun, OPD Kabupaten Madiun, Muspika Wonosari, perwakilan Polwan dan PKK serta warga difabel. Di akhir kegiatan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto bersama rombongan kembali ke Pendapa Muda Graha menggunakan sepeda sambil membagikan masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES