Ekonomi

KKNT IPB University Beri Pelatihan Pemasaran Online untuk IKM Ngrayun Ponorogo

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:46 | 60.40k
Webinar IKM Ngrayun Ponorogo oleh KKNT IPB University ( Foto dokumen IPB )
Webinar IKM Ngrayun Ponorogo oleh KKNT IPB University ( Foto dokumen IPB )

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kuliah Kerja Nyata Tematik Institut Pertanian Bogor University atau KKNT IPB University beri pelatihan cara pemasaran online kepada para pelaku IKM Ngrayun Ponorogo untuk menyesuaikan pemasaran dalam era digital.

Kegiatan pelatihan webinar 'Standararisasi Mutu Industri Kecil Menengan (IKM) Bidang P menuju Sukses Pemasaran' ini diikuti oleh 51 peserta, baik online maupun offline.

Sebanyak 16 peserta offline mengikuti webinar di pendopo Kecamatan Ngrayun, sedangkan yang online langsung dengan aplikasi zoom.

Ngrayun.jpg

Para peserta dalam webinar merupakan hasil koordinasi peserta KKNT IPB University dengan Camat Ngrayun. "Diharapkan nantinya para pelaku IKM memahami opsi pemasaran produk di era digital," ungkap Lufi Diah Pratiwi, Peserta KKNT IPB University, Kamis, (6/8/2020).

Minimnya pemasaran online yang ada di wilayah Kecamatan Ngrayun mempengaruhi kurang maksimalnya penjualan. Apalagi di tengah pandemi covid-19. "Untuk itu kita menggagas webinar tentang cara pemasaran online," jelasnya.

Ngrayun-a.jpg

Pemateri dalam webinar langsung disampaikan oleh para dosen dari IPB University yang ahli dalam bidang Iptek Pangan dan pemasaran online, "Semoga menjadi inspirasi alternatif dalam pemasaran produk IKM Ngrayun Ponorogo," jelas Lufi peserta KKNT IPB University (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES