Kuliner

Ethnic Caffe Didukung Oriental 99 dan Ngene Coffe Cabang Purwokerto

Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:32 | 392.81k
Suasana damai di Ethnic Caffe & Resto 2 Banjarnegara Jawa Tengah. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Suasana damai di Ethnic Caffe & Resto 2 Banjarnegara Jawa Tengah. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Kota Banjarnegara Jawa Tengah memiliki ragam menu kuliner yang tak kalah lezat. Semuanya ada di Ethnic Cafe & Resto. Dari  menu tradisional dan seafood ada di sini. Ini karena Etnich Caffe & Resto didukung oleh Oriental 99 spesial masakan seafood dan Ngene Coffe Cabang Purwokerto yang spesial kopi.

Untuk menuju tempat ini tidaklah sulit karena lokasinya berada di pusat Kota Banjarnegara. Tepatnya di Jalan Bambang Sugeng No 31 atau Kompleks eks Stasiun Banjarnegara. Suasananya adem serasa di kampung.

Suasana-damai-di-Ethnic-Caffe-b.jpg

Ethnich Caffe & Resto. Ada menu baru yang yang bisa dinikmati bareng keluarga atau temen sejawat. Seperti  Sego Mangut Sidat/Pelus, Sego Bakul Pecak Gurameh, Sego Jagung Uraban Jui  dan  Sego Liwet Ayam Ungkung. lauknya juga etnik banget lho, pokoknya menggoda lidah kita.

Daftar menu baru Ethnic Caffe & Resto :1. Sego Mangut Sidat/Pelus. Harga Rp100 ribu, porsi untuk 4 Orang. Terdiri: Nasi satu bakul, mangut sidat, tahu tempe, lalap sambel dan cak kangkung ati.

Kemudian ada Sego Bakul Pecak Gurameh, yang bisa dinikmati 3 orang dengan harga Rp 125 ribu. Menu ini terdiri nasi satu bakul, Pecak Gurameh, lalap sambel, tahu tempe dan tumis genjer.

Suasana-damai-di-Ethnic-Caffe-c.jpg

Ada juga Sego Jagung Uraban Jui. Harganya hanya  Rp 60 ribu yang cukup untuk 4 orang. Menu ini berisi nasi satu bakul, ikan asin, kalo sambel, tahu tempe dan urapan dan

Ada juga menu lainnya, yakni Sego Liwet Ayam Ingkung. Harga Rp 135 ribu. Porsi 4  orang. Terdiri dari nasi satu bakul, ayam Ingkung 1 ekor lalap sambel, tahu tempe dan urapan.

Nah berikut adalah emat menu Istimewa Ethnic Caffe & Resto yakni,  sate kelinci sop iga,  bebek bakar dan  rica - rica mentok. Dan masih ada menu alternatif lain seperti aneka masakan ikan laut dan lain lain ala Oriental 99 Purwokerto khusus sajikan masakan ikan laut (seafood).

Subur Wahyudi  atau biasa dipanggil Mas Yudi pemilik  Ethnic Caffe & Resto menyampaikan Resto Ethnic menyajikan juga menu nusantara. Menu yang  merakyat dengan harga relatif terjangkau.

Berikut adalah daftar menu paket Nasi Box Ethnic Cafe & Resto dan harganya. Menu makanan. Paket nilai Rp 22.000. paket Lele Rp 15.000, paket ayam kampung Rp 28.000.  Peket bebek 29.000. Paket hemat Ayam 1 Rp 13.000,  peket hemat ayam 2 Rp 15.000. Paket ayam 2 rl 17.000 dan paket ayam geprek Rp 14.000. Untuk pemesanan bisa melalui Telp dan Wa - No contak 0813 9154 5444.  (Adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES