Wisata

Ada Spot Foto Instagramable di Agrowisata Bhumi Merapi Sleman

Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:11 | 322.78k
Para wisatawan terlihat asyik swafoto di spot-spot obyek wisata Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman. (FOTO: Pramesti Mutiara/TIMES Indonesia)
Para wisatawan terlihat asyik swafoto di spot-spot obyek wisata Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman. (FOTO: Pramesti Mutiara/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Memperpanjang list referensi liburan ke Yogyakarta, obyek wisata Agrowisata Bhumi Merapi tentu bisa menjadi pilihan destinasi yang wajib dikunjungi. Apalagi, bagi kamu pemburu spot-spot foto instagramable.

Ya, obyek wisata yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km. 20 Sawangan, Sleman, Yogyakarta ini, Agrowisata Bhumi Merapi kental dengan suguhan pemandangan khas pedesaan yang sejuk dan asri. Cukup dengan tiket Rp 25 ribu per orang, wisatawan sudah bisa menjelajahi kawasan luas yang dibagi beberapa spot ini.

Di antaranya, spot Langlang Buana, di sana kita bisa melihat dan berinteraksi dengan berbagai macam satwa. Mulai dari memberi makan kelinci, domba, kuda, dan masih banyak lainya. Tersedia juga wisata outbond, field trip, dan camping, bagi anda yang datang beramai-ramai seru sekali bukan!.

Agrowisata-Bhumi-Merapi-a.jpg

Yang tidak kalah menarik dan paling diminati yakni tersedia berbagai macam spot foto unik dan cantik. Bangunan bertema Alphen House membawa kita serasa didalam kawasan desa klasik yang rumah-rumahnya terbuat dari kayu.

Eits, tidak hanya spot Alphen House yang akan mencuri perhatian travelers. Kita akan serasa dibawa berlibur jauh ke Yunani, dengan mengunjungi spot Santorini. Bangunan yang didesain apik menyerupai kawasan iconic di Santorini ini laris diserbu wisatawan untuk berfoto. Jelas saja, karena kita bisa bergaya ciamik namun tidak perlujauh-jauh ke luar negeri. Siap-siap untuk antre ya di spot ini!

Agrowisata-Bhumi-Merapi-b.jpg

Jika travelers merasa lelah dan ingin rehat sebentar, tersedia cukup banyak tempat duduk dan tentunya pedagang panganan yang akan menyambut kita dengan ramah. Agrowisata Bumi Merapi yang mengusung konsep wisata edukasi, sagat cocok disambangi dengan keluarga. Wisata ini buka setiap hari dari jam 08.30-17.00 WIB. Jadi tunggu apa lagi, Agrowisata Bhumi Merapi Sleman siap menghiasi foto-foto instagramable kalian. (*)

Edisi-Jumat-7-Agustus-2020-Agrowisata-Bhumi.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES