Entertainment

Drumer Koes Plus Junior Rico Murry Bakal Nikahi Gadis Pamekasan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:27 | 569.37k
Rico Murry dari kiri saat datang ke Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Rico Murry dari kiri saat datang ke Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Drumer grup musik Koes Plus JuniorRico Murry di tahun ini bakal nikahi wanita kelahiran Kabupaten Pamekasan.

Sebelum menikah, Rico Murry datang ke Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, meminta doa restu tokoh masyarakat. Sebab tak lama lagi, ayah Ariel Tatum tersebut akan mempersunting perempuan kelahiran Pamekasan.

Musisi senior tersebut mengaku sudah lima berada di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean. Ia didampingi calon istrinya Wika Dewi. Selain kepada calon mertua, Rico bergerilya ke tetangga dan warga sekitar untuk meminta restu. 

“Calon istri saya adalah orang Madura. Saya bersama calon istri datang ke Pamekasan dalam rangka persiapan pernikahan. Jika tidak berhalangan, resepsinya akan dilaksanakan tahun ini,” kata Rico ditemui di rumah kerabat Wika, Rabu (5/8/20) malam. 

Selanjutnya, Rico mengaku senang cepat beradaptasi dengan orang Madura. Sebab dari sisi karakter dan cara bersikapnya, orang Madura disebut ramah dan mudah menerima semua kalangan. Terutama bagi orang baru seperti dirinya. Hal itu tentu akan menambah pengalaman dan wawasan. 

Sementara itu, Wika datang ke kampung halamannya semata hanya ingin menemui orang tua beserta saudara dan kerabatnya untuk meminta doa restu atas persiapan pernikahannya. 

“Kami sebentar lagi akan melangsungkan acara pernikahan. Jadi kami minta restu dulu sama mereka,” ungkap Wika mengenai rencana pernihakannya dengan Drumer grup musik Koes Plus JuniorRico Murry. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES