Gaya Hidup

Heart Inc, Situs Perjodohan Tersertifikasi Buat Jomblowers

Rabu, 05 Agustus 2020 - 21:16 | 80.05k
Zola Yoana, Pendiri Heart Inc sekaligus satu-satunya mak comblang tersertifikasi di Indonesia. (Foto: The Jakarta Post)
Zola Yoana, Pendiri Heart Inc sekaligus satu-satunya mak comblang tersertifikasi di Indonesia. (Foto: The Jakarta Post)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menemukan belahan jiwa terkadang seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Bagi mereka yang tinggal di Indonesia atau ingin menikahi pria atau wanita Indonesia, Heart Inc, sebuah situs perjodohan tersertifikasi di Indonesia sangatlah cocok bagi kaum jomblowers.

Perusahaan online ini didirikan pada tahun 2013 oleh seorang wanita cantik bernama Zola Yoana. Zola merupakan satu-satunya makcombalang bersertifikasi di negara tropis ini. Zola mendapatkan sertifikasi penjodohannya dari sebuah akademi di New York, Amerika Serikat.

Bisnis ini awalnya sepi peminat. Namun sejalan dengan waktu dan seiring dengan kebutuhan manusia yang ingin segalanya berjalan dengan ceppat bisnisnya menjadi lebih populer dan menggiurkan dari sebelumnya.

Dilansir dari The Jakarta Post Zola juga menjadi salah satu anggota dari Matchmaker Alliance yang bisa menjodohkan kliennya dengan bule jika si klien menginginkannya. Dia akan membantu semua kliennya untuk memenuhi kriteria jodoh mereaka.

Untuk ini, Zola perlu kenalan lebih dekat dengan kliennya. Dia akan bertemu kliennya secara pribadi untuk mencari tahu tentang kepribadian mereka dan karakteristik mereka serta pilihan jodoh yang mereka inginkan.

“Saya sangat selektif. Jadi nggak semua yang register di website bisa jadi my client,”kata Zola pemilik Heart Inc dan satu-satunya situs perjodohan tersetifikasi di Indonesia. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa lebih dari 80 persen kliennya sukses dia jodohkan dan akhirnya menikah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES