Peristiwa Daerah

Pangdam V/Brawijaya Kunker ke Kodim 0811/Tuban

Rabu, 05 Agustus 2020 - 18:57 | 24.74k
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M dengan Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Muhammad Dariyanto saat memberikan arahan kepada jajaran Kodim 0811 Tuban (05/08/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M dengan Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Muhammad Dariyanto saat memberikan arahan kepada jajaran Kodim 0811 Tuban (05/08/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, TUBANPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M dengan Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Muhammad Dariyanto berkunjung ke Kodim 0811/Tuban, Rabu (05/08/2020).

Kedatangannya disambut komandan kodim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol beserta jajaran. Turut hadir Bupati Tuban KH Fathul Huda, Ketua DPRD Tuban H.M Miyadi, Ketua Pengadilan Negeri Tuban Abdul Mujib SH, dan Wakapolres Tuban Kompol Andi Yudha Pranata. 

Widodo-Iryansyah-2.jpg

Adapun kunjungan kerja ini kata Mayor Jendral Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M adalah untuk memebri motivasi kepada seluruh prajurit Kodim 0811/Tuban. 

"Kehadiran saya hanya kunjungan kerja untuk memberi motivasi dan terus tetap bersemangat melaksanakan tugas sebagai prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dalam arahannya di Aula Makodim 0811, Pangdam V/Brawijaya meminta segenap jajaran Prajurit Kodim 0811/Tuban untuk tetap bersemangat dalam bertugas.

“Kepada para Danramil dan Babinsa, sebagai prajurit terdepan menghadapi dan memerangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Tetap semangat dan gigih. Saya sangat senang melihat para Danramil dan Babinsa masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Widodo-Iryansyah-3.jpg

Selain kuat dan gigih tambah Pangdam, Babinsa harus mempunyai tekad juang dan semangat luar biasa.

"Dengan usianya rata-rata di atas 42 tahun, akan tetapi mereka memiliki imun tubuh bagus. Semangat itulah mereka terselamatkan dari Covid-19 yang saat ini sedang melanda wilayah NKRI," sambungnya 

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Tuban, benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal yakni tatanan pola hidup baru untuk memutus rantai peredaran penyebaran Covid-19.

“Saya harap para Babinsa jalin hubungan baik dengan warga masyarakat dan lakukan yang terbaik rakyat. Kita sebagai TNI dari rakyat untuk rakyat,” harap Pangdam.

“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Tuban menjadi spirit bagi seluruh anggota Kodim 0811/Tuban untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujar Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol usai kunker tersebut. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES