Olahraga

Sambut Ultah ke-33 Arema FC, Ketua DPRD Kota Malang Punya Pesan Khusus untuk Aremania

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:22 | 39.92k
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyak pihak menandai ultah ke-33 Arema FC dengan harapan tinggi, tak terkecuali Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika. Pesan khusus juga dia sampaikan pada Aremania, apa pesannya?

I Made Riandiana Kartika berpesan agar Aremania tidak merayakan ultah ke-33 Arema FC dengan konvoi, tapi menggunakan cara lain sesuai dengan protokol kesehatan.

"Ayo warga Malang dan nawak-nawak Aremania, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Salam satu jiwa!" serunya, Rabu (5/8/2020) siang.

Banyak cara bisa dilakukan euforia ultah Singo Edan tetap bisa dirasakan. Salah satunya dengan menikmati gelaran konser virtual d'Kross-Aremania pada Senin (10/8/2020) malam.

Apalagi selagi menikmati sajian live streaming dari layar gadget masing-masing, bisa sambil berdonasi untuk kegiatan bakti sosial.

Dalam kesempatan yang sama, Made juga mengucapkan selamat bertambahnya usia klub pujaan arek-Arek-arek Malang tersebut.

"Selamat ulang tahun ke-33 Arema. Semoga Arema selalu eksis, makin jaya dan terus berprestasi," tuturnya.

I Made Riandiana Kartika selama ini memang dikenal dekat dengan Arema FC dan Aremania. Bahkan beberapa waktu lalu sempat mengusulkan agar manajemen Arema FC mengelola Stadion Gajayana Kota Malang.

Tak heran jika Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika antusias dalam menyambut ultah ke-33 Arema FC yang diperingati pada 11 Agustus 2020 nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES