Adv

Wujudkan Pernikahan Impianmu Bersama Promise Organizer

Rabu, 05 Agustus 2020 - 18:17 | 109.51k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANGPernikahan menjadi momen sakral bagi sebagian orang. Sebagai salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan, pernikahan haruslah sempurna dan indah karena akan dikenang selamanya. Tidak mengherankan bila persiapan menuju momen indah ini harus benar-benar dipersiapkan sejak berbulan-bulan sebelumnya. Nah, di sinilah peran sebuah wedding organizer yang profesional seperti Promise Organizer

Bersama Promise Organizer, semua bisa memwujudkan pernikahan impiannya, yang mewah, casual, unik, atau yang tak pernah terpikirkan sekalipun. Anda tak perlu pusing memikirkan dekorasi ataupun susunan acaranya, karena semua sudah ditangangi tim profesional. Pernikahan dijamin semakin meriah dan tentunya akan teringat oleh para tamu undangan. 

Wujudkan-pesta-pernikahan-impian-bersama-Promise-Organizer-2.jpg

"Promise Organizer hadir dengan crew yang masih millenial sekali. Jadi, mereka memiliki banyak konsep-konsep menarik yang bisa direalisasikan untuk pernikahan impian kalian," kata Safirly, pendiri Promise Organizer, kepada TIMES Indonesia, Rabu (5/08/2020).

Sudah menangani banyak pesta pernikahan khususnya di wilayah Malang Raya, Jawa Timur sejak Maret 2019, Promise Organizer menjanjikan sebuah konsep pernikahan impian yang diiginkan klien.

"Kami pastinya akan selalu mengikuti permintaan para klien. Namun, kami juga akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk pernikahan klien," jelasnya

Promise.jpg

Anda yang ingin menggunakan jasa dari Promise Organizer, tidak perlu khawatir akan kesehatan tim-nya. Seluruh tim yang akan bertugas di acara klien akan selalu diberikan vitamin dan pengecekkan suhu tubuh.

"Kami juga selalu menyediakan termo-gun untuk para tim dan tamu yang akan hadir di acara tersebut," katanya

Ada hal baru dari Promise Organizer, promo pandemi corona. Kalian bisa mengadakan akad nikah secara intim hanya dengan Rp 12 juta saja. Lalu, intimate wedding hanya dipatok dengan harga Rp 30 juta rupiah.

"Kami akan menyediakan MC, Fotografer, Videografer, dekorasi venue, dan wo. Lalu, nanti akan ada 4-8 crew yang memantau jalannya acara tersebut," jelasnya

Kalian yang akan menikah, jangan ragu untuk membuat pesta Pernikahan dengan konsep menarik. Sekali dalam seumur hidup buatlah hari bahagia kalian dengan bantuan Promise Organizer. Untuk selengkapnya bisa cek instagram @promiseorganizer. (ADV)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES