Peristiwa Daerah

Bupati Pacitan, Indartato: Jurnalisme Positif Harus Didukung

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:52 | 32.90k
Bupati Pacitan Indartato menerima Anugerah TIMES Indonesia dari GM TIMES Indonesia Madiun Raya Bambang H Irwanto. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Bupati Pacitan Indartato menerima Anugerah TIMES Indonesia dari GM TIMES Indonesia Madiun Raya Bambang H Irwanto. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANBupati Pacitan, Jawa Timur Indartato, Rabu (5/8/2020) menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019 sebagai positive news maker. Penyerahan penghargaan di Pendapa Pacitan disaksikan juga wabup Yudi Sumbogo, sekda, asisten dan staf ahli serta beberapa kepala dinas. Anugerah TIMES Indonesia diserahkan GM TIMES Indonesia Madiun Raya Bambang H Irwanto didampingi Manajer Bisnis dan Keuangan, Yupi Apridayani.

Bupati Pacitan, Indartato mengapresiasi media online TIMES Indonesia yang telah memilih jurnalisme positif dan memberikan penghargaan kepadanya.

Bupati-Pacitan-Indartato-2.jpg

"Saya sangat bangga dan meapresiasi TIMES Indonesia yang telah menjunjung jurnalisme positif. Harus didukung. Terima kasih penghargaannya semoga semakin memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tidak lupa, selamat ulang tahun ke-5 TIMES Indonesia, semoga tetap jaya," kata Indartato.

Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo menyampaikan dukungannya TIMES Indonesia. "Luar biasa karena memberi tempat untuk berita positif sebagai berita utama," ungkapnya.

Bupati-Pacitan-Indartato-3.jpg

GM TIMES Indonesia Madiun Raya, Bambang H Irwanto menjelaskan, jurnalisme positif menjadi pilihan platform media digital berjejaring nomor 1 di Indonesia ini karena berita positif harus mendapatkan tempat. "Mari isi jejak digital kita di media online dengan berita yang positif, membangun dan menginspirasi," kata usai penyerahan anugerah ke Bupati Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES