Pemerintahan

DPRD Kabupaten Malang Mulai Cermati Rancangan APBD 2020 Perubahan

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:42 | 24.62k
Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah mendengarkan penyampaian Rancangan APBD 2020 perubahan dari Bupati Malang, HM Sanusi, DPRD Kabupaten Malang segera dipelajari oleh Badan Anggaran.

Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan, Rancangan APBD Perubahan 2020 seharusnya memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Sebetulnya kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan itu penting. Itu yang menurut kami diprioritaskan," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, kebutuhan infrastruktur juga dibutuhkan. Karena anggaran untuk infrastruktur harus dialihkan akibat Pandemi Covid-19.

"Untuk infrastruktur sedang kita konsentrasikan dengan keterbatasan karena Covid-19 ini," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kendati demikian lanjut Didik, meski terkonsentrasi terhadap pendidikan, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, bidang lainnya tetap diperhatikan.

"Tentunya tidak mengabaikan kebutuhan lain  yang secara keseluruhan akan kita proporsikan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini.

Selanjutnya kata dia, Banggar DPRD Kabupaten Malang bersama tim anggaran Pemkab Malang akan membahas bersama-sama Rancangan APBD 2020 Perubahan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES