Entertainment

Rayakan Debut 13 Tahun SNSD, Ini Pesan untuk SONE

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:06 | 40.74k
Kedelapan anggota SNSD baru saja merayakan ulang tahun Tiffany, sekaligus merayakan 13 tahun debut sebagai SNSD. (tiffanyyoungofficial/instagram)
Kedelapan anggota SNSD baru saja merayakan ulang tahun Tiffany, sekaligus merayakan 13 tahun debut sebagai SNSD. (tiffanyyoungofficial/instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kedelapan anggota SNSD baru saja merayakan ulang tahun Tiffany, sekaligus merayakan 13 tahun debut sebagai SNSD. Para anggota SNSD ini pun menyampaikan pesan khusus untuk SONE.

Para anggota SNSD mengenakan busana serba hitam, lengkap dengan menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Saat perayaan ini, SNSD ini pun tidak lupa menyapa para penggemarnya,  SONE melalui video yang diunggah di masing-masing media sosial. 

Dalam video tersebut, para anggota SNSD mengaku sangat bahagia, karena bisa berkumpul setiap bulan Agustus dan merayakan debut bersamanya. 

"Halo kami SNSD! Selamat untuk perayaan 13 tahun debut kita. Aku sangat bahgia kami bisa berkumpul setiap bulan Agustus. Aku sangat terharu. Senang rasanya bisa kembali berkumpul, dan kami ingin mengucapkan selama 13 tahun debut! Kami sangat menyayangi kalian," kata Tinffany dalam akun instagramnya, Rabu (5/8/2020). 

Para anggota SNSD juga menulis pesan masing-masing melalui unggahan di akun media sosial pribadi. Salah satu anggota SNSD, Tiffany mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan member SNSD lain.

"Aku sangat bersyukur atas perjalanan yang kami lalui bersama, khususnya hubungan kami yang sudah seperti saudara," tulis Tiffany.

Tiffany juga menyampaikan rasa syukur karena memiliki saudara-saudara di SNSD dan SONE yang selalu hadir menemani perjalanan karirnya. 
 
Meski kini SNSD tengah disibukkan dengan proyek mereka masing-masing, namun SNSD akan selalu berjalan bersama. Idola dari SONE ini terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Jessica, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES