Indonesia Positif

Kepala BPPSDMP Kementan RI Melantik 44 pejabat Fungsional

Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:21 | 47.07k
Suasana pelatikan pejabat fungsional Kementan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Suasana pelatikan pejabat fungsional Kementan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Prof Dedy Nusyamsi melantik 44 pejabat fungsional yang di tempatkan di lingkungan UPT BPPSDMP, Senin (3/8/2020).

Pada kesempatan itu, Dedy menekankan agar pejabat fungsional yang baru dilantik untuk meningkatkan profesionalisme dan etika dalam melaksankan tugas sebagai wujud dari sumpah dan janji yang telah dinyatakan pada saat pelantikan ini.

Pada saat pelantikan protokol pencegahan covid 19 tetap di lakukan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsaniteser. 

pelatikan-pejabat-bbpp.jpg

Pelantikan pejabat fungsional bertempat di Gedung Bina Karakter PPMKP Ciawi ada yang secara langsung maupun melalui telecomfrence dari masing – masing UPT BPPSDMP yang meliputi fungsional pustakawan, fungsional, penyuluh pertanian, fungsional widyaiswara, fungsional dosen dan fungsional guru. Pejabat fungsional terus selalu meningkatkan profesionalismenya sesuai dengan tututan perkembangan teknologi dan mampu dilakukan. 

Pejabat fungsional yang di lantik di lingkungan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian terdiri dari : 1) Sekretariat BPPSDMP 2 orang 2) Pusat Penyuluhan Pertanian 1 orang 3) PPMKP Ciawi 3 orang 4) Polbangtan Bogor 1 orang 5) Polbangtan Yogma 1 orang 6) Polbangtan Malang 1 Orang  7) Polbantan Medan 1 orang 8) Polbangtan Gowa 1 0rang 8) Polbangtan Manokwari 1 orang 9) BBPP Lembang 4 orang 10) BBPP Ketindan 4 orang 11) BBPP Batu 4 orang 12) BBPP Binuang 4 orang 13) BBPP Kupang 4 orang 14) BPP Lampung 2 orang 15) BPP Jambi 2 orang 16) SMK PPN Banjarbaru 2 orang 17) SMK PPN Kupang 5 orang 18)  SMK PPN Sembawa 4 orang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES