Entertainment

The Heart Of Patricia Mayoree, Mimpi The Crazy Rich Surabaya Berbagi kepada Sesama 

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:41 | 139.09k
The Socialite Socialife Patricia Mayoree, Selasa (4/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
The Socialite Socialife Patricia Mayoree, Selasa (4/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Cantik, muda dan kaya raya. Sosok The Crazy Rich Surabaya Patricia Mayoree memang nyaris sempurna.

Kini, dara yang baru saja lulus SMA itu sibuk dengan berbagai acara entertainment pasca viral merayakan ulang tahun sweet seventeen di tiga negara pada tahun lalu. 

Namun bagi Patricia, ia tetap harus menjalani kehidupan dengan seimbang. Antara dunia pendidikan dan dunia hiburan. 

"Mulai talkshow, TV program dan sebagainya harus saya jalani," terang Patricia, Selasa (4/8/2020).

Gadis pengusung filosofi socialite dan socialife itu sempat disebut dengan julukan beraneka ragam. Salah satunya The Crazy Rich Surabaya. Seolah menggambarkan kehidupan mewah semata.

Slogan Crazy Rich Surabaya bahkan hingga kini tidak bisa lepas darinya. Namun siapa sangka, jika Patricia memiliki jiwa sosial tinggi. 

"Saya amini aja semoga beneran. Tapi saya lebih memilih crazy rich secara hati dan knowledge. Karena dengan itu materi dengan sendirinya datang pada kita," ungkap pengagum Walikota Surabaya Tri Rismaharini itu seraya tersenyum. 

Bahkan sejak pandemi ia aktif berkontribusi membantu warga terdampak. Mulai dari korban PHK, guru honorer, panti asuhan, gereja dan masjid di Jatim. Bantuan berupa uang tunai, sembako, masker, alat pelindung diri (APD), baju hazmat dan sebagainya.

Maka, tepat di pesta perayaan ulang tahun ke-18 pada 17 Agustus 2020 mendatang, ia akan melaunching organisasi sosial The Heart Of Patricia (THOP).

Bagi Patricia, walaupun hidup dalam dunia entertainment ada kalanya ia harus berbagi sebagai bentuk komitmen socialife. Tanpa canggung, ia tak segan turun menyapa masyarakat bawah.

"Kenapa harus canggung, saya bukan siapa-siapa. Sekelas pejabat saja mau turun ke bawah. Bagi saya, tanpa adanya socialife dalam hidup ini nggak ada arti," ucapnya bijak. 

The Heart Of Patricia adalah impian terbesar Patricia. Ia ingin bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan ia akan mengembangkan berbagai divisi dalam THOP.

"Dengan kita memberi kita merasakan lebih bahagia. Segala sesuatu yang bermula dari hati saya semoga bermanfaat bagi masyarakat," tutur The Crazy Rich Surabaya Patricia Mayoree. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES