Entertainment

Patricia Mayoree Siapkan Pesta Mewah di Ultah ke-18, Ada Kejutan di Rumah! 

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:04 | 93.01k
Patricia Mayoree, Selasa (4/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Patricia Mayoree, Selasa (4/8/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Muda, cantik, terkenal, hits dan super sibuk pasca viral setahun lalu. Masih ingat Patricia Mayoree? The Crazy Rich Surabaya ini sempat bikin heboh warganet karena merayakan ulang tahun sweet seventeen di tiga negara sekaligus. Hongkong, Macau dan Indonesia. 

Jelang usia ke-18 tahun, Patricia sudah mempersiapkan pesta ulang tahun tak kalah mewah dan menghebohkan bertema Gebyar 18 Patricia Mayoree. Sebuah pesta berkonsep Broadshow (Broadcasting Show) besutan Sayogo Enterprises sekaligus Team Patricia Mayoree Management. 

Penasaran seperti apa pesta Patricia kali ini? Mengingat tahun lalu ia mengajak teman-temannya jalan-jalan di Disneyland, menginap di hotel mewah dan bersantap di restoran kelas dunia berlabel Michelin Star. 

Belum lagi puncak perayaan di Hotel Shangri-La Surabaya bertema Chapau de Fete dengan nuansa Amerika klasik. MC-nya pun nggak main-main. Luna Maya dan Andhika Pratama! Karena pesta itu, banyak media menyematkan The Crazy Rich Surabayan pada Patricia. 

"Sebetulnya ulang tahun 9 Agustus, tapi saya ingin merayakan dan berbagi kepada semua orang tepat pada hari kemerdekaan Indonesia," ungkap Patricia, Selasa (4/8/2020). 

Maka, Sayogo Enterprises mewujudkan impian Patricia dengan sebuah teknologi pesta media interaktif di tengah pandemi ini. Patricia memilih tema keragaman Nusantara. Ia akan berinteraksi dengan 200 tamu undangan dari rumah masing-masing menggunakan layar LED 3x10 meter. 

Konsep lighting system tidak kalah dengan sebuah konser megah. Belum lagi special effect di dua lokasi indoor dan outdoor

"Pesta ulang tahun Patricia bukan sekedar pesta online yang darurat dan seadanya. Setiap tamu akan dikirimkan mistery box ke rumah masing-masing dan ada clue serta ada entertainment. Penonton tidak hanya diam begitu saja," jelas Stephen dari Sayogo Enterprise. 

Tidak hanya itu saja. Patricia juga akan bernyanyi lagu-lagu mengenang maestro campur sari Didi Kempot.

Tema Nusantara pada pesta ulang tahun usia millenial ini memang unik. Tak banyak remaja memilihnya. Tapi beda dengan Patricia. 

"Saya memilih tema ini karena jarang dipilih oleh milenial seusia saya. Banyak masyarakat yang belum eksplor kecantikan Indonesia yang akan dikonsep dengan luar biasa dan akan kita dedikasikan untuk negara tercinta Indonesia," imbuh Patricia. 

Acara Gebyar 18 Patricia Mayoree bisa disaksikan langsung di Instagram Patricia Mayoree pada 17 Agustus 2020 mendatang. Menampilkan komposer musik Alffy Rev, Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf dan The Broadway Dance Company yang akan menampilkan tarian Nusantara. 

Sebelum perayaan ultah ke-18, Team Patricia Mayoree Management melakukan pengibaran bendera merah putih dan Patricia bakal menyanyikan lagu Nasional untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES