Pemerintahan

Semangat Kemerdekaan, Bupati Cirebon dan Forkopimda Gelar Nembak Bersama

Selasa, 04 Agustus 2020 - 20:17 | 38.70k
Bupati Cirebon Bersama Forkopimda Gelar Acara Nembak Bersama di Markas Brimob Batalyon C Jabar (FOTO: Devteo MP/TIMES Indonesia)
Bupati Cirebon Bersama Forkopimda Gelar Acara Nembak Bersama di Markas Brimob Batalyon C Jabar (FOTO: Devteo MP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONBupati Cirebon,Imron Rosyadi bersama Forkopimda lainnya menyelenggarakan acara nembak bersama di lapangan Brimob Batalyon C Satbrimob Jabar, Selasa (4/8/2020).

Bupati Imron Rosyadi saat diwawancarai selepas acara mengatakan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi sesama Forkopimda sekaligus sinergitas membangun Kabupaten Cirebon.

"Ini sebagai ajang silaturahmi kami (Forkopimda) untuk bersinergi membangun Kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Imron-Rosyadi-10.jpg

Ia pun menjelaskan filosofi menembak yakni konsentrasi, mengatur emosi dan tepat sasaran. Maka jika dikaitkan dengan tugas yang dijalankan sebagai pelayan publik yakni bekerja dengan konsentrasi, bisa mengatur emosi dan mengeluarkan kebijakan yang tepat sasaran.

"Filosofi yang bisa diambil dari menembak supaya bekerja bisa konsentrasi, mengatur emosi dan berakhir pada tepat sasaran," ujarnya.

Imron-Rosyadi-11.jpg

Maka pejabat yang kurang paham dengan sesuatu hal, dirinya berpesan untuk tidak malu-malu bertanya supaya hasil dari apa yang dikerjakan bisa tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan.

"Kalo ingin tepat sasaran dalam menjalankan visi dan misi meskipun tidak mudah ya harus kerjasama dan komunikatif demi Kabupaten Cirebon yang lebih baik yang diimbangi oleh kemampuan yang mumpuni," paparnya.

Ketika ditanya pengalaman menembak, Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengaku baru memiliki pengalaman menembak sebanyak dua kali menembak. Ia juga mengaku jika olahraga menembak merupakan olahraga yang tidak mudah, karena singkronisasi antara konsentrasi dan perasaan sangat diperlukan agar bisa tepat sasaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES