Peristiwa Daerah

Rotasi Jabatan, Dandim 0817 Gresik Kini Dijabat Letkol Inf Taufik Ismail

Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:48 | 123.31k
Sertijab Komandan Kodim 0817/Gresik. (Foto: Kodim 0817/Gresik for TIMES Indonesia)
Sertijab Komandan Kodim 0817/Gresik. (Foto: Kodim 0817/Gresik for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Rotasi jabatan bergulir di lingkungan TNI-AD. Dandim 0817 Gresik yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Budi Handoko, kini dipimpin Letkol Inf Taufik Ismail.

Serah terima itu dipimpin Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo berlangsung di Pendopo Keraton Kabupaten Sumenep, Selasa (4/8/2020). Acara sertijab diawali dengan tradisi penerimaan, dan tradisi pelepasan. 

"Sertijab seperti ini dalam lingkungan TNI AD sudah menjadi hal biasa, dan lumrah. Pasalnya, semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI AD yang harus mengalir dan pasti terjadi," tutur Brigjen TNI Herman melalui keterangan tertulis.

Perwira tinggi TNI AD berbintang satu itu juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084 Bhaskara Jaya kepada para pejabat baru.

"Lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya, Sebagai Dansat Kowil tugas-tugas ke depan akan lebih dominan dengan tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) diantaranya membantu tugas pemda," ungkap Herman Hidayat.

Kedatangan para perwira baru lanjut Herman Hidayat, bisa menambah kreasi dan profesionalisme untuk meningkatkan kemajuan Korem 084 Bhaskara Jaya. 

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama ini untuk Korem 084 Bhaskara Jaya," tuturnya usai serah terima jabatan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES