Politik

Susul 4 Partai Lain Usung Yuhronur-Rouf di Pilbup Lamongan 2020, Ini Alasan Perindo

Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:47 | 72.17k
Pasangan Yuhronur-Rouf saat menerima rekomendasi dari Partai Perindo, di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020). (FOTO: Yuhronur Efendi for TIMES Indonesia)
Pasangan Yuhronur-Rouf saat menerima rekomendasi dari Partai Perindo, di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020). (FOTO: Yuhronur Efendi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah PAN, Golkar, PPP dan Gerindra, kini giliran Partai Perindo yang menjatuhkan rekomendasi kepada pasangan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf atau Yuhronur-Rouf untuk bertarung di Pilbup Lamongan 2020 mendatang.

Rekomendasi untuk pasangan yang disingkat Yes-Bro tersebut diserahterimakan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, yang didampingi Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy, Ketua DPD Perindo Lamongan Didik Supardi serta Sekjen DPD Lamongan, Ita Siti Mariyam, di Kantor DPP Perindo, Jakart Pusat.

Menurut Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofik, Perindo memberikan dukungan kepada Yuhrohnur - Rouf, sebab pasangan tersebut dinilai memiliki kualifikasi sebagai pemimpin Lamongan dan berpengalaman dalam birokrasi.

"Selain itu, Pak Yuhrohnur juga cukup memiliki basis dukungan yang cukup baik sehingga memiliki kesempatan menang yang cukup besar di Pilkada mendatang ” kata Muhammad Rofik, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (4/8/2020).

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, kata Rofik, Perindo meyakini pasangan Yuhronur - Rouf akan mampu meningkatkan perekonomian serta membawa Lamongan lebih maju.

"Perindo cukup meyakini bahwa kepemimpinan Pak Yuhronur akan membuat Lamongan lebih maju dan berdikari," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy, yang menyebutkan bahwa pasangan Yuhronur-Rouf begitu dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Juga memiliki jaringan yang luas, beliau (Yuhronur) CEO Persela, Pramuka, milenial, Jaringan Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemerintahan, komunitas profesi, komunitas hobi," kata Mirdasy.

Kini pasangan Yuhronur-Rouf telah mengantongi rekomendasi dari 5 partai untuk bertarung di Pilbup Lamongan 2020, yaitu PAN, Golkar, PPP, Gerindra serta Perindo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES