Peristiwa Daerah

Dandim 0818 Malang-Batu Kini Dijabat Letkol Inf Yusub Dody Sandra

Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:36 | 268.44k
Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Letkol  Inf Yusub Dody Sandra bersama Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat pisah sambut. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Letkol  Inf Yusub Dody Sandra bersama Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat pisah sambut. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jabatan Dandim 0818 Malang-Batu resmi berpindah dari Letkol Inf Ferry Muzawwad digantikan Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Setelah melangsungkan prosesi Sertijab di Korem 083 Baladhika Jaya, kedua pejabat itu melangsungkan proses pisah sambut di Markas Kodim 0818 Malang-Batu di Kepanjen, Selasa (4/8/2020).

Proses pisah sambut diawali dengan penyambutan kedatangan pejabat baru Letkol Inf Yusub Dody Sandra. Kemudian dilanjutkan prosesi pelepasan Letkol Inf Ferry Muzawwad oleh para prajurit.

Seluruh para prajurit TNI AD dan ASN di Kodim 0818 Malang-Batu mengikuti prosesi memyambut kedatangan pejabat baru dan melepas kepergian pejabat lama.

Letkol Inf Ferry Muzawwad mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim 0818 Malang-Batu banyak kenangan dan pengalaman tak terlupakan.

"Yang paling saya rasakan di Malang dan Batu ini rasa kekeluargaan sangat tinggi. Selain itu, kami menjalin sinergi serta komunikasi baik dengan antar Forkopimda," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Lebih lanjut dia mengakui bahwasanya tidak mudah menjalankan tugas di akhir-akhir ini sebelum pindah ke tempat baru. Karena harus mengatasi masalah Covid-19.

"Saya bersama Bapak Kapolres dan Bapak Bupati selalu turun ke lapangan untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Hal inilah kata dia, yang harus dilanjutkan oleh pejabat baru Letkol  Inf Yusub Dody Sandra. "Teruskan program yang sudah baik dan terus berinovasi," imbuhnya.

Sementara itu, Letkol  Inf Yusub Dody Sandra mengaku siap meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf Ferry Muzawwad di Kodim 0818 Malang-Batu.

"Tentunya program yang telah ada akan kami lanjutkan. Kemudian melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kami," ungkapnya.

Sebagai informasi, Letkol Inf Ferry Muzawwad selama tiga tahun lebih menjabat sebagai Dandim 0818 Malang-Batu dan sekarang berpindah ke Mabes AD. Sementara Letkol Inf Yusub Dody Sandra sebelumnya menjabat Dansecaba V Brawijaya berkedudukan di Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES