Politik

Efsi Resmi Pimpin Partai Golkar Pagaralam

Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:57 | 21.41k
Ketua Partai Golkar Pagaralam terpilih Efsi ketika ditemui awak media di sela Musda  (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Ketua Partai Golkar Pagaralam terpilih Efsi ketika ditemui awak media di sela Musda (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Musyawarah daerah ke-V Partai Golkar Pagaralam Senin (3/8/2020) malam berjalan sukses. Digelar di hall Hotel Dharma Karya Kota Pagaralam, agenda ini menghasilkan banyak keputusan penting untuk kemajuan partai.

Musda dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr.H Dodi Reza Alex Noerdin. Ini ditandai dengan pemukulan gong.

Nampak hadir Walikota Pagaralam Alpian SH, Ketua DPD II Partai Golkar Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, mantan Ketua DPD Partai Golkar Pagaralam H Djazuli Kuris, anggota DPRD dari Partai Golkar Efsi SE, Oliviana Arifin ST, Zifeni Amir SH, serta peserta dan undangan Musda.

Dalam kesempatan ini Dodi menyampaikan, Pagaralam merupakan lumbung suara partai Golkar. Karenanya hal ini patut dipertahankan. "Untuk itu kita harus bekerja dulu untuk rakyat," ujarnya.

Setelah dibuka, Musda memasuki agenda sidang. Satu di antaranya adalah laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya dan pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Pagaralam periode 2020-2025.

Dihubungi Selasa (4/8/2020) Efsi menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diberikan sebagai Ketua Partai Golkar Pagaralam. Ia pun siap menjalankan organisasi partai supaya sejalan dengan Pemkot Pagaralam. "Kita siap mengikuti arahan dari Ketua DPD I," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES