Pemerintahan

Sebanyak 162 ASN Pemkot Pagaralam Terima Satya Lencana

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:27 | 22.55k
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan tanda penghargaan kepada ASN yang memasuki purna tugas berupa Satya Lencana.  (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan tanda penghargaan kepada ASN yang memasuki purna tugas berupa Satya Lencana. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN), Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH memberikan penghargaan berupa satya lencana kepada ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Penyerahan satya lencana bagi ASN tersebut dilakukan secara simbolis di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam bersamaan dengan penghargaan kepada ASN Pemkot Pagaralam yang memasuki masa purna tugas (pensiun), Selasa (4/8/2020)

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih atas pengabdian ASN Pagaralam, baik yang memasuki masa pensiun maupun yang mendapat tanda kehormatan berupa Satya Lencana.

"Semoga dengan penghargaan berupa Satya Lencana ini, dapat meningkatkan kinerja dan pengalamannya selama ini, dapat membantu untuk memajukan Kota Pagaralam," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam Marendra Oka Wijaya mengatakan, bahwa Satya Lencana diberikan kepada 162 ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam.

"Dan satya lencana ini berasal dari Presiden RI, yang diberikan oleh kepala daerah kepada mereka (ASN) yang masa pengabdiannya sudah mencapai 10-30 tahun," ucapnya.

Oka menyebutkan, adapun rincian ASN Kota Pagaralam yang menerima Satya Lencana yakni 111 orang yang masa kerjanya sudah 10 tahun, 22 orang yang masa kerjanya 20 tahun dan 29 orang yang masa kerjanya 30 tahun.

"Seperti yang disampaikan Wali Kota, kita berharap semoga mereka yang mendapat tanda kehormatan (satya lencana) ini, dapat menjadi motor penggerak pembangunan. Contoh yang baik bagi masyarakat serta menambah motivasi kerja, bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES