Peristiwa Daerah

HR Nurjati Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Lombok Utara, Ini Pesan Bupati Najmul Akhyar

Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:20 | 84.10k
Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar saat melantik Drs. HR Nurjati menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Lombok Utara.(Foto: HumasPro KLU for TIMES Indonesia)
Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar saat melantik Drs. HR Nurjati menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Lombok Utara.(Foto: HumasPro KLU for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARA – Bupati Lombok Utara, Dr H Najmul Akhyar melantik Drs HR Nurjati sebagai Sekda Kabupaten Lombok Utara. Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (3/7/2020). Ada beberapa pesan dari Bupati Lombok Utara.

Pengukuhan dan pelantikan Penjabat Sekda ini dituangkan dalam Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor 361/413.1/BKD-PSDM/2020. Adapun pelantikan penjabat Sekda KLU itu dihadiri Ketua DPRD Nasrudin, Wakil Bupati H. Sarifudin, mantan Sekda Drs. H. Suardi, staf ahli, para asisten, Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Dalam amanatnya, Bupati Najmul menginginkan pejabat Sekda yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Terutama dalam membantu tugas Bupati menjalankan roda pemerintahan.

"Satu ikhtiar kita adalah menyelesaikan ikhtiar berkaitan dengan kebencanaan yang saat ini melanda kita semua. Setelah gempa bumi dilanjutkan dengan Covid-19 melanda kita semua," kata Najmul.

Bupati menyebutkan, dalam konteks mengemban amanah sebagai penjabat Sekda, tidak hanya kemampuan saja tetapi dedikasi hendaknya dijunjung tinggi dengan sebaik-baiknya. 

Menurut Najmul, amanah penjabat Sekda memang berat tetapi jika pemegang amanah membangun komunikasi efektif dengan semua OPD maka insyaallah amanah yang diemban akan ringan. 

"Untuk itu, harapan saya bangun komunikasi yang baik. Terima kasih juga kepada Drs. H. Suardi yang telah menjalankan amanah sebagai Sekretaris Daerah dengan sangat baik. Oleh karena itu apa yang sudah dilakukan mesti dilanjutkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Najmul juga berharap segala hal yang baik yang sudah dilakukan Sekda yang dulu hendaknya harus dilanjutkan agar ekspektasi birokrasi berintegritas bisa tercapai.

"Saya berharap bapak Drs HR Nurjati sebagai pejabat Sekda Kabupaten Lombok Utara yang baru dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan baik serta dapat mengkonsolidasi kawan-kawan di birokrasi dengan baik pula untuk masyarakat kita," kata Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES