Ekonomi

Quds Royal Hotel Surabaya Buka Kembali

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:09 | 175.92k
Siap beroperasi kembali. Manajemen Hotel Quds Royal, Ampel Surabaya mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (4/8/2020).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Siap beroperasi kembali. Manajemen Hotel Quds Royal, Ampel Surabaya mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (4/8/2020).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah tutup akibat pandemi covid-19 yang tidak berkesudahan, April 2020 lalu, kini Quds Royal Hotel Surabaya kembali beroperasi.

Berarsitektur klasik Timur Tengah, hotel bintang tiga yang terletak di jalan Sultan Iskandar Muda 85 Surabaya menawarkan suasana berbeda.

Hiruk pikul kawasan Arab lengkap dengan perkampungan lawas yang ada di kota Pahlawan. Apalagi, hotel yang dibangun tahun 2008 tersebut berada tidak jauh dari masjid Ampel yang sangat bersejarah bagi syiar agama Islam di tanah Jawa. Sehingga, suasana religi kental terasa.

Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan serta dekat akses Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura.

Sutarto manajer Quds Royal mengatakan, dibukanya kembali hotel megah di kawasan Surabaya utara guna menyongsong new normal.

"Untuk itu kami menerapkan protokol kesehatan," katanya seraya menyampaikan diantaranya pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak, harus cuci tangan sebelum masuk kawasan hotel, Selasa (4/8/2020).

Selain menawarkan lingkungan sangat unik di Surabaya, hotel dengan 57 kamar itu terbagi dalam 4 tipe kamar yaitu superior 44 kamar, 6 deluxe, junior suite 6 dan executive suite 1 kamar.

Dengan kamar yg luas masing-masing dilengkapi wifi TV Led, Ac dll.

"Target kami tidak muluk-muluk.  mampu bertahan dalam situasi pandemi, sudah cukup," tandas Sutarto menjawab tentang target hotel yang dipimpinnya.

Dengan rate yang terjangkau Anda bisa menikmati stay selama 24 jam menginap di Quds Royal Hotel Surabaya yang ada di kawasan Ampel ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES