Politik

Jelang Pilbup Banyuwangi, Teddy UT Terus Tebar Pesona

Selasa, 04 Agustus 2020 - 07:12 | 61.23k
Teddy UT saat memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Bulusari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, di Insignia Cafe. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Teddy UT saat memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Bulusari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, di Insignia Cafe. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Menjelang Pilbup Banyuwangi, Teddy UT terus tebar pesonanya. Dia menemui dan memperkenalkan diri langsung pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Insignia Cafe, di Jalan Prabuloro, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Senin kemarin (3/8/2020). Politisi, pengusaha sekaligus artis Bumi Blambangan tersebut bertatap muka dengan masyarakat Desa Bulusari, Kecamatan Glagah.

Meski kali pertama bertemu, warga terlihat begitu akrab dengan pemilik nama lengkap Teddy Anugrianto tersebut. Selama diskusi, mereka saling bersahutan tanpa sekat. Maklum, bagi masyarakat seantero Banyuwangi, pria asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, ini memang sudah bukan asing.

Sedeteran hits tembang tradisional Banyuwangi, milik Teddy, seperti Selire Welas, Loro Pikir dan lainnya sangat kesohor.

“Kami hanya sebatas tatap muka dan berkenalan. Sambil sedikit diskusi,” ucap Teddy kepada TIMES Indonesia, Selasa (4/8/2020).

Disebutkan, dalam tiap pertemuan pemilik Ravi Vision tersebut juga menyampaikan sejumlah visi dan misi jika dia berkesempatan untuk maju dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan Pilbup Banyuwangi. Diantaranya tentang konsep pemberdayaan kesenian tradisional yang dipadukan dengan pengembangan ekonomi mikro. Serta pemberdayaan ekonomi pedesaan dengan menghidupkan koperasi desa.

“Sekilas gagasan tersebut kadang dilihat kurang populer, namun bagi kami peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah yang utama,” cetusnya.

Selain rajin road show tatap muka dan memperkenalkan diri pada masyarakat, Teddy UT juga terus berkordinasi dengan sejumlah partai. Khususnya yang telah meminta dirinya untuk Nyabup.

“Kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, kami mohon doanya, semoga niatan saya untuk mengabdi pada daerah selalu diberi kemudahan,” kata Teddy UT, yang akan bertarung di Pilbup Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES