Olahraga New Normal Life 2020

Latihan Perdana Arema FC Saat Pandemi Covid-19, Dua Pemain Cedera

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:13 | 72.93k
Penjaga gawang Arema FC, Kartika Aji mengalami cedera dislokasi dibagian lututnya saat menjalani latihan perdananya bersama tim di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin (3/8/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Penjaga gawang Arema FC, Kartika Aji mengalami cedera dislokasi dibagian lututnya saat menjalani latihan perdananya bersama tim di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin (3/8/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Insiden tidak mengenakkan terjadi dalam sesi latihan perdana Arema FC pandemi Covid-19 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (3/8/2020), dua pemain Arema FC harus menepi di lapangan lantaran mengalami cedera.

Dua pemain tersebut adalah Hanif Sjahbandi dan kiper Kurniawan Kartika Aji. Hanif Sjahbandi tidak bisa melanjutkan sesi latihan bersama rekan-rekannya karena mengalami cedera pada engkel, sedangkan Kurniawan Kartika Ajie terjatuh saat menjalani sesi latihan.

Hanif-Sjahbandi.jpg

Dokter tim Arema FC, Dr Nanang Tri Wahyudi Sp.KO menjelaskan bahwa cedera yang dialami oleh Hanif Sjahbandi adalah cedera lama yang kambuh lagi. Kendati demikian diprediksi memakan waktu cukup lama.

“Kalau Hanif Sjahbandi tadi engkelnya terkilir. Sedangkan kalau Kurniawan Kartika Ajie mengalami dislokasi,” ungkapnya.

Hanif Sjahbandi disebutkan harus menjalani perawatan setidaknya memakan waktu paling lama dua bulan. Sedangkan untuk Kurniawan Kartika Ajie harus menjalani perawatan paling lama satu pekan.

“Kalau Kartika Ajie paling seminggu harus rest total, kalau Hanif paling lama dua bulan,” terangnya.

Dalam latihan perdana tersebut, dilakukan pemain Arema FC dengan agak canggung, hal itu tidak lepas dari kurang lebih empat bulan mereka tidak menjalani latihan akibat pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES